Novel
Bronze
Genre → Romantis
Panacea
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Bagaimana seorang Kinan Olevinsen Stuart tidak membenci sosok Adam yang agung, Damian Erdezzel Athlentino. Damian ialah pribadi yang tak acuh dan sedikit frontal dalam melampiaskan amarah. Walaupun, sebenarnya Damian adalah sosok yang diam-diam peduli terutama pada sahabat terdekatnya. Amarah tersebut akan tersulut bukan karena masalah seberat butiran debu, Damian tahu betul dimana dia harus memperingatkan seseorang yang mengaitkan umpan itu. Ya, diperlukan umpan yang cocok untuk memancing amarah seorang Damian yang agung itu. Meskipun, nyatanya siapapun tidak berniat mengaitkan umpan.
Sebenarnya, istilah umpan disini adalah masa lalu kelam yang mendorong Damian dalam kabut pekat. Kabut pekat yang handal merubah pribadi Damian seperti itu. Oleh karena itu, setelah mengetahui masalah yang terpaut dalam garis hidup Damian, Kinan bersikeras menarik Damian dari kabut pekat itu tanpa tahu bahwa faktor kelamnya masa lalu Damian berada dilingkupnya. Kira-kira faktor apakah itu? Apakah Kinan sanggup menarik Damian dari masa lalunya? Dan mampukah Damian melepaskan diri dari belenggu masa lalunya?
Tokoh Utama
Damian Erdezzel Athlentino
Kinan Olevinsen Stuart
Deff George Athlentino
Diana De Hevemand
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Story Syndrome
Wp: storysyndrome_
Ig: itsdefinitelysofiaaa_

"Don\'t wait until the new moon phase reaches for the full moon, which is what you can do at each phase for the sake of reaching the full moon which is bright" - SS

🎴🥀,- Secercah kata penunjang jiwa-, wadawww:))
1st= Panacea (OTW)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,968 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi