Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Planet Bluetaria And The Core
Oleh Razza
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Planet Bluetaria adalah planet yang sangat indah nan megah, dengan satu kerajaan yang tidak memiliki raja maupun ratu. Namun dalam kesempurnaan kerajaannya terdapat berbagai rahasia yang menjadi titik tolak kehidupan dua belas remaja ganteng. Dua belas remaja yang dipilih untuk menjadi superhero oleh sang pohon kehidupan, pohon yang selama ini menjaga keseimbangan alam semesta. Layaknya superhero, mereka memiliki satu guru yang super talenta yang membimbing mereka, sekaligus menjadi sang peramal bagi masyarakat Pre-sylum, masyarakat Bluetaria.

Remaja tampan itu masing-masing memiliki kekuatan yang diberikan kepada mereka, adalah Keris yang bisa terbang melawan gravitasi, Suro si pengendali air, Leman si ahli pikir, Xemen yang suka membekukan apa saja, Canyol yang bisa menciptakan api, Dio si pengendali tanah, Cen yang menguasai petir, Becky sang master cahaya, Sehrun yang mampu memanipulasi angin, Kei yang selalu berteleportasi, Ley si penyembuh terhebat dan Taw si pengontrol waktu.

Siapa sangka kehidupan mereka yang damai terusik ketika sang penyihir menyerang kerajaan mereka dan mencuri inti sang pohon kehidupan, sehingga membuat mereka berlari berhamburan menuju Bumi. Sesuai ramalan yang diberikan sang peramal, mereka harus melindungi inti sang air kehidupan yang ada di Bumi dari tangan si penyihir yang jahat sampai gerhana matahari. Perjalanan mereka yang terpisah satu sama lain untuk mencari keberadaan inti sang air kehidupan dan mengalahkan si penyihir harus menemui titik buntu, ketika mereka dihadapkan untuk melawan keempat teman mereka sendiri yang terkena sihir. Mampukah mereka menyadarkan keempat teman mereka?

Situasi semakin bertambah rumit saat si penyihir berhasil mengambil kembali inti sang pohon kehidupan. Mereka semua berusaha menghalangi rencana jahat penyihir untuk membangkitkan raja tunggal dan pasukan mayat hidupnya di hari gerhana. Taw yang memiliki kekuatan kedua yang diberikan sang pohon menjadi kunci untuk menemukan keberadaan inti sang air kehidupan melalui Sakura, pedangnya yang bisa memecahkan diri menjadi seribu bagian. Dia menemukan keberadaan inti sang air kehidupan yang selama ini menjaga Bumi disebuah gua rahasia disebuah pulau rahasia, inti itu mengambil wujud seekor makhluk mistik kuno.
Keberadaan Taw diketahui oleh si penyihir yang akhirnya melakukan penyerangan untuk mendapatkan inti sang air kehidupan. Taw mengerahkan seluruh kekuatan yang dimilikinya untuk menghadapi si penyihir sendirian. Dalam situasi yang sangat genting, dia akhirnya terpaksa menggunakan kekuatan untuk menghentikan waktu dan mengalahkan penyihir. Dalam upaya dan pengorbanan yang dilakukan Taw, sang penyihir kalah telak. Lalu perlahan tapi pasti akhirnya terungkap apa tujuannya ingin mencuri inti air kehidupan. Dia ingin menjadi kekal selama-lamanya.

Sang penyihir yang terkalahkan dan dikurung menggunakan kekuatan pikiran Leman ternyata menyimpan banyak rahasia. Ikatannya dengan sang peramal diketahui oleh Leman yang masuk kedalam pikiran si penyihir. Leman mencoba mencari inti air kehidupan yang dicuri sebelumnya dan tak menemukan keberadaannya. Penyihir yang dikalahkan itu mencari kesempatan untuk kabur dan berhasil melarikan diri untuk membangkitkan pasukan mayat raja tunggal. Gerhanapun terjadi sesuai perhitungan, dan keduabelas superhero itu gagal menghentikan penyihir untuk membangkitkan pasukan mayat hidup. Satu persatu dari mereka dikalahkan, hingga akhirnya mereka hampir menyerah dan menerima semua takdir yang akan menimpa mereka. Dan bahkan jantung Taw tertusuk oleh pedang. Sambil menunggu takdir mereka yang sudah diujung tanduk, tidak disangka datang bala bantuan yang mengalahkan seluruh pasukan mayat raja tunggal.
Siapakah penyihir itu sebenarnya? Siapa yang datang memberikan bantuan? Atau bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Ini adalah sebuah Novel Fanfiksi yang terispirasi dari album pertama boyband Korea, tahu sendirilah. Karena kalo sebut merk bisa kena copyright. ^_^
Tokoh Utama
Taw
Keris
Leman
Xemen
Canyol
Dio
Cen
Becky
Sehrun
Kei
Ley
Sang Penyihir
Sang Oracle
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Wohohoho mantap nih Novel petualangan genre Fantasi plus Fanfic dari korean Boy Band yah 🥳🎉🎉 Gaya penulisan, alur cerita, dan kepribadian penulisnya pun mantap jiwa, semangat terus Bro 👍👍
Disukai
1.3k
Dibaca
28.1k
Tentang Penulis
Razza
Psychologist.
Co-chief zu Deutsche Psychologengemeinschaften.
Bergabung sejak 2020-06-26
Telah diikuti oleh 409 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 179,064 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi