Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Michele : Richest Woman in the World
Oleh Razza
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Michele, seorang wanita tua baya. Wanita terkaya sedunia. Wanita Berhati Malaikat, Sang Malaikat Kemanusiaan. Sang Dewi Kebaikan. Penemu Paling Briliant. Maria era sekarang. Semua title baiknya dari dunia. Diberitakan secara negatif oleh jurnalis muda, cantik dan cerdas, Naomi secara sepihak tanpa konfirmasi. Dunia langsung viral.

Naomi yang sedang mengalami masalah percintaan yang pelik, justru tercerahkan dari sosok dan pengalaman Michele dimasa lampau. Michele yang dia terbitkan secara beruntut dimedia benar-benar tak seperti bayangannya. Wanita terkaya didunia itu memiliki ratusan masalah kelam yang tak pernah tampil dimedia manapun. Bodohnya Naomi, malah menerbitkan sesuatu yang bahkan diakui secara terbuka oleh MIchele.

Naomi berusaha menebus kesalahannya pada wanita tua tak bersalah itu dengan mendengarkan semua masa hidupnya. Yang membuat Naomi kagum, sedih, bercampur aduk. Ini akan menjadi wawancara paling ekslusif didalam hidupnya.
Tokoh Utama
Michele
Naomi
Sebastian
Benjamin
Aiden
Ellyria
Andrew
Mark Brien O
Noah
Douglass
Mrs Stan
DLL
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1.2k
Dibaca
39.7k
Tentang Penulis
Razza
Psychologist.
Co-chief zu Deutsche Psychologengemeinschaften.
Bergabung sejak 2020-06-26
Telah diikuti oleh 409 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 179,064 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi