Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Bleeding Of Thrones
Oleh Razza
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bercerita tentang beberapa kisah dibenua berbeda dengan petualangan masing-masing yang memiliki peran tersendiri dalam perang akhir zaman. Ada Calvian, anak Warden of the South, penguasa Land of Far End, negeri paling selatan di benua Folklore yang diasingkan di menara mercusuar dan menjadi penjaga dinding selatan. Ada Hanorabeht, seorang budak yang berjuang menjadi para pembebas budak dibenua Messia, menemukan potensi dirinya ketika memahami dan dapat berkomunukasi dengan binatang, memiliki peran penting dalam perebutan kekuasaan dibenua Folklore. Ada Dragon King yang berhasil menguasai separuh Dunia dengan 7 naganya, lalu melirik ke benua Messia dan Folklore untuk ditaklukkan. Ada kisah perang saudara kekaisaran Folklore yang terkait dengan mitos The Wizards dan The Dark of Ancient One. Lalu ada kisah seorang wanita tabib penyembuh yang tak pernah gagal dalam menyembuhkan orang sakit atau wabah di negeri-negeri tak tersentuh penguasa. Lalu ada kengerian rahasia yang tersembunyi dari gunung Hitam di pulau Hitam. Terakhir, kisah makhluk asing dari 'bukit terbang' yang memiliki peran tersendiri dalam perang akhir zaman.

Semua memiliki peran tersendiri dalam menghadapi kekacauan yang terjadi yang diciptakan oleh The Dark of Ancient One. Kisah yang sangat menarik, mengandung unsur drama, romantisme, politisme, perang, pencarian jati diri, pembangkangan, pencari kebebasan, dan lain-lain dibalut dalam satu cerita yang memiliki tujuan akhir yang sama. Menjadi penguasa Folklore yang melegenda.
Tokoh Utama
Calvian
Hanorabeht
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
88
Dibaca
917
Tentang Penulis
Razza
Psychologist.
Co-chief zu Deutsche Psychologengemeinschaften.
Bergabung sejak 2020-06-26
Telah diikuti oleh 409 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 179,064 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi