Novel
Genre → Fantasi
The Forgotten Queen
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mangkatnya Raja Athanasius ke 91 tidak membuat keadaan Emrys membaik. Bertambah dengan maraknya demo klan Olympia dan terror dari klan Kronos membuat banyak orang ketar-ketir. Tidak ada seorang pun dari mereka yang mau jadi bagian dari klan Kronos yang dicap terkutuk. Dari sekian banyak elemen yang ada, klan Kronos ditakdirkan membawa elemen untuk bisa menguasai tubuh orang lain. Menghancurkan dari dalam dengan tekanan darah yang bisa kapan saja mereka kendalikan.

Di sisi lain, Danielle yang masih dirundung duka kematian ibunya, tidak pernah mau menjadi bagian dari orang-orang istana yang sekarang sedang berlomba-lomba untuk menunjuk calon permaisuri sebagai pendamping calon Raja mereka yang baru. Sebagai seseorang dengan nama depan masih berembel-embel Alexander, Danielle tidak bisa menguasai satu elemen pun yang diturunkan dari keluarganya, Stephenson, pembawa api dan tanah. Di bawah rasa enggannya akan Sang Ayah yang jadi Tangan Kanan Mendiang Raja, Danielle berusaha memenuhi ekspektasi lain. Tidak ada yang bisa ia buat bahagia selain ayah dan nama klan nya. Tidak akan ia biarkan Alan Stephenson merasa direndahkan oleh keturunannya sendiri yang keras kepala. Sebelum malam acara Pemilihan Ratu, sesuatu terjadi pada Danielle. Kepanikan membuatnya bergetar hebat dan menumbangkan salah satu pekerja klan Dafandra. Apa yang terjadi dengan tubuh Danielle sendiri? Bukankah ia masih mengemban nama Alexander dan tidak akan bisa memunculkan elemen apapun?

Danielle pening memikirkan takdir apa lagi yang bakal menantinya dari sekarang.
Tokoh Utama
Danielle Stephenson
Alceon Athanasius
Jessica Maya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
10k
Tentang Penulis
Saturnodeus
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 87,681 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi