Novel
Gold
Genre → Fantasi
Kala
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kabar bagusnya, aku ada di Italia. Kabar buruknya,aku akan bertemu para vampir pelopor. Ya. Mereka yang lahir dari meminum darah phoenix dan dikutuk hidup abadi menjadi pengisap darah. Aku belum sempat jalan-jalan di Colosseum, Roma, karena aku harus melompat dari kapal feri, tenggelam ke dalam laut yang anehnya tidak membuatku basah atau kehilangan napas. Di dasarnya, aku memasuki kapal selam yang dipenuhi vampir. Banyak gedung-gedung yang berganti suasana setiap aku melangkah. Lalu kumpulan vampir menunggu mati dan mereka yang bertransaksi dengan manusia memperdagangkan darah.

Ya. Kami sedang bermain dengan waktu. Mereka menciptakan mesin yang mampu membuat siapa pun melompati periode-periode waktu. Pilih saja: masa depan atau masa lalu? Kedengarannya keren. Hanya saja untuk melakukannya butuh ledakan burung phoenix. Dan satu-satunya cara untuk membuat itu terjadi ... aku harus mati.

[Mizan Publishing, Novel, Fantasi, Remaja, Indonesia]
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Miminnya ngantuk nih 😂. Disitu ditulisnya Penulis: Erika Johansen padahal ini karya kak Ziggy Z. Sampe aku gugling kirain nama pena taunya beda org 😅
Disukai
1
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 498 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi