Novel
Genre → Romantis
Pink Envelope
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Siapa sebenarnya Big Tom? Apa benar orang itu Kak Diyas?" Fiza mencoba mengorek.
Diyas akhirnya menghela nafas panjang. Kemudian ia tersenyum pada Fiza.
"Iya, gue, Za. Nama panjang gue Tomi Adiyasta. Sorry gue selalu meneror lo dengan tulisan-tulisan tak penting ini," kata Diyas.
"Gue nggak tahu apa alasan Kakak memberi surat-surat itu. Tapi ini semua nggak lucu, Kak!" keluh Fiza sedikit kesal mendengar pengakuan Diyas. Fiza berusaha keluar dari ruangan tersebut.
"Jadi, menurut lo perasaan gue hanya sebuah lelucon?"
Fiza terdiam dan berhenti seketika mendengar kalimat yang terucap dari mulut Diyas. Fiza menoleh ke arah Diyas perlahan dan menundukkan pandangannya. Tak ada kalimat yang keluar dari mulut kedua remaja beranjak dewasa itu.

Semenjak masuk SMA, kehidupan Fiza sangat bergejolak. Berbagai masalah datang silih berganti dan hal tersebut disebabkan oleh cowok bernama Diyas. Lalu bagaimana kehidupan Fiza setelah tahu semua yang terjadi padanya ada sangkut pautnya dengan Diyas. Kita buka amplop selanjutnya, yuk!
Tokoh Utama
Nafiza Malaika
Tomi Adiyasta
Kania Yohantoro
Fuad Abdullah
Melinda Arindra Cetta
Soni Brahmantyo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
Sriasih (Asih Rehey)
Saya seorang ibu rumah tangga yang suka menulis dengan nama pena Asih Rehey
Follow IG :@asihrehey dan FB : Asih Rehey Assama Art

Untuk mengenal lebih dekat bisa baca profil saya di
asihreheyportofolio.blogspot.com
Bergabung sejak 2021-04-10
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 92,895 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi