Novel
Bronze
Genre → Romantis
Something To Feel
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp14.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Samuel Del Visto adalah anak pertama dari GM Paulus Del Visto. Samuel telah menggantikan posisi Papanya di sebuah Perusahaan bernama Sankrila di Jerman. Pasalnya Paulus meninggal karena tragedi peledakan kapal lima tahun silam yang mengakibatkan delapan orang meninggal dengan keadaan hangus salah satunya adalah Paulus Del Visto.

Samuel Del Visto adalah sosok pria yang dingin terhadap kaum wanita, pasalnya ia tidak pernah menemukan wanita yang membuat ia jatuh dalam pesona sang wanita. Kebanyakan wanita sama tidak ada yang berbeda, menurutnya. Dalam artian mempunyai pesona yang sama tidak dapat membuat hati Sam terpikat.

Dalam waktu tak terduga Sam menemukan sosok wanita yang membuat dirinya ingin memiliki wanita tersebut. Dengan penuh ambisi Sam mengklaim wanita itu dengan memaksa menikah dengannya.

Membuat sang wanita terperosok pada jurang kegelapan, wanita itu bernama Senna Khalista Bakher. Wanita humble yang bekerja sebagai resepsionis di salah satu Hotel berbintang lima.
Tokoh Utama
Senna Khalista Bakher
Samuel Del Visto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
3.2k
Tentang Penulis
Ervina Yulia
Hanya gadis biasa yang ingin menuangkan ide dan membaca.
Bergabung sejak 2020-06-20
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,844 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi