Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Elegi Rinaldo
Oleh Bernard Batubara
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Premium
Blurb
Di pojok selatan Jakarta, kau akan menemukannya. Tempat itu tak sepanas bagian Jakarta lainnya. Langit di sana sering berubah seolah mengikuti suasana hati penghuninya. Kau akan bisa menemukannya dengan mudah. Ada banyak rumah di sana. Orang menyebut tempat itu Blue Valley.

Jika kau berjalan ke salah satu blok, kau akan menemukan rumah yang setiap pagi dipenuhi nyanyian Rihanna. Seorang pemuda kribo yang selalu menenteng kamera tinggal di sana bersama tantenya. Dia sering kali bersikap dingin. Dia menyimpan duka. Sisa penyesalan terdalam dua tahun lalu.

Ada gadis yang menantinya, dan ingin menamai hubungan mereka yang kian dekat. Namun, pemuda itu selalu ragu. Dia menyukai gadis itu, tetapi... selalu merasa bersalah jika memberikan tempat yang sengaja dia kosongkan di hatinya. Namanya Rinaldo. Panggil dia Aldo, tapi jangan tanya kapan dia akan melepas lajang.
Tokoh Utama
Rinaldo
Jenny
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 777 pengguna
Sudah memublikasikan 38 karya
Menulis lebih dari 1,164,460 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi