Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Halu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp38,000
Premium
Blurb
Apakah kalian tahu rasanya jatuh cinta? Terutama cinta pandangan pertama?

Bagi Ananda Prasista, perkumpulan di lapangan sangatlah membosankan selama abad SD hingga SMA sederajat. Gadis itu tidak begitu suka dengan sederet acara apel, upacara bendera dan yang membuat nafasnya selalu sesak karena berebut oksigen dengan murid lain. Bahkan, gadis yang biasa di sapa Nanda itu selalu mengambil barisan paling belakang hanya untuk tidur dan main ponsel.

Hingga suatu hari, Nanda menemukan satu dari ribuan keturunan Adam yang sangat menikmati acara tersebut. Cowok yang di ketahui anggota Paskibra dan pecinta puisi itu, justru malah tergelak hanya karena sebuah amanat guru tua di depan lapangan.

Semenjak itu, Nanda merasa dunianya berwarna dalam hitungan detik. Bunyi hujan bahkan terdengar seperti alunan melodi penuh asmara dan senja terasa lebih lama dari biasanya. Semua itu berkat Reyhan si Casanova sekolah yang selalu menyembunyikan sifat lembutnya di balik topeng kehidupan.

"Titip salam buat Kak Reyhan, dari aku pengagum rahasianya"

"Waalaikumsalam..."
Tokoh Utama
Ananda Prasista Nanda
Reyhan
Ardya Regian
Fany Agustin
Aulia Najwa
Caca Hardian
Kathryn
Rama Maulana
Muhamad Farhan
Bima Yudantara
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
77
Dibaca
11.7k
Tentang Penulis
Ratih Abeey
Pertemuan hanya di batasi benang tipis dengan kata perpisahan 🥀Ratih_Abeey
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 145 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 455,725 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi