Novel
Bronze
Genre → Romantis
Cintaku di Kampus Cemara
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sejuta bayangan rasa bersalah selalu mutar - mutar dikepalanya, Fela mengambil kado dari Jino lalu membukanya, dia mengamati cinderamata, sebuah miniatur Vespa, Fela tersenyum sendiri, ia melihat sebuah kertas kecil yang terlipat didalam kado itu, Fela mengambil dan membaca tulisan itu:

Hidup memang sebuah perasaan
Kadang perasaan itu menjadi sebuah intuisi hidup
Kadang juga menjadi akar dalam cinta
Karena cinta adalah sebuah perasaan
Yang hidup dalam kehidupan

By Jino

Novel ini khusus buat kalian yang mau beranjak gede, hahahahah, gimana rasanya jatuh cinta yang rumit, silakan baca dan dinikmati

Dibalik pembuatan fiksi (rada lebay dikit boleh lah)

Cerita ini saya buat sekitar era 2003 an. ketika mengenyam sebagai mahasiswa, saya tulis menit demi menit hari demi hari berganti dirumah dikampus dimana aja, pada akhirnya karya pertama ini saya ketik, pinjem komputer temen waktu itu (laptop kala itu hanya mahasiswa khusus yang punya) dan akhirnya selesai juga dan aku sebar ke teman teman pecinta fiksi, ya komentar banyak, jelek bagus sudah biasa, karena ini bagian dari hobi saya menjadi penulis.

Cintaku Dikampus Cemara setting cerita di surabaya era tahun 2003 an, dimana wartel, telpon umum masih ada, handphone canggih hanya satu yaitu nokia yang ada kamerannya, pokoknya jangan dibandingin jaman sekarang dimana mana serba instan.

Tokoh Utama
Jino Atmanegara
Fela
Rein
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
makasih reviewnya, salam onde onde
Cintaku Di Kampus Cemara. Tahniah!!!! Berhasil buat saya tersenyum merona baca novel ini. Novel ini cocok dijadikan film dan diksinya juga ringan, walaupun saya ada kurang paham sama beberapa dialog, tapi itu tak masalh, saya tetap nyambung😊👍 Mantaapp suratapp. Top👍
Disukai
203
Dibaca
5.8k
Tentang Penulis
Syarif Hidayat
saya hanya penulis biasa
Bergabung sejak 2020-08-15
Telah diikuti oleh 252 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 74,648 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi