Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Rei Mars
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Premium
Blurb
Bahkan bumi pun tak punya alasan untuk selalu berputar.

Angin pun tak selalu memiliki alasan untuk selalu berhembus.

Matahari tak memiliki jawaban mengapa ia terus bersinar.

Begitulah dengan cinta. Tak memiliki alasan untuk selalu bersemi disetiap hati. Cinta muncul begitu saja tanpa mengenal waktu, tempat serta suasana. Cinta hadir sebagai pelengkap sejarah kehidupan manusia.

***

Ini adalah kisah Mars -si cowok penyabar- yang jatuh cinta kepada sahabatnya bernama Rei - si cewek ceria- sejak pertama kali mereka berjumpa, namun cintanya harus kandas ditengah jalan karena Rei telah dimiliki oleh orang lain. Hingga jarak memisahkan mereka, Rei mulai menyadari bahwa ia tidak bisa jauh dari Mars dan selalu bercerita kepada Farah -sahabat masa kecilnya- tentang Mars.

Disuatu waktu mereka dipertemukan kembali. Farah pun bertemu dengan seseorang yang ia idamkan dalam hidupnya. Namun semuanya menjadi semakin rumit ketika orang yang di kenal Farah selama ini ternyata adalah Mars orang yang selalu diceritakan oleh Rei sahabatnya.

Rei dilanda kebimbangan.

***

Lalu apakah Rei akan merelakan Mars untuk sahabat masa kecilnya tersebut atau justru lebih mengedepankan egonya?

Penasaran? Ikutin terus kisah mereka selanjutnya. Happy reading.


Let's see on this story
Tokoh Utama
Fareila Putri Talita
Marselio Abigia Ananda
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
7.3k
Tentang Penulis
Hafitta Illa
baca karya ku "Rei Mars" jgn lupa comment and share.

suka mencurahkan imajinasi yang berenang-renang didalam pikiran kedalam tulisan.

catat setiap haluan mu!
jadikan sebagai ide untuk tulisanmu.

Instagram: @hfttla_03
wattpad:@monglaa
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 419 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 43,912 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi