Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Pelangi Senja dalam Renjana
Oleh Noura N
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Premium
Blurb
Naira dan Ryan adalah adik kakak. Usia mereka hanya terpaut dua tahun. Saat ini Naira duduk di kelas XII SMA. Sementara itu Ryan telah memasuki semester empat di sebuah Perguruan Tinggi. Kedekatan mereka sejak kecil membuat Naira sangat bergantung kepada kakaknya. Kedekatan itu terbawa pada kehidupan pribadi keduanya. Naira yang merasa nyaman dengan adanya kakak, sangat menutup diri pada setiap lelaki yang berusaha mendekatinya. Bahkan sikap itu membentuk pada sikap posesifnya kepada sang kakak. Naira terlalu pemilih kepada siapa kakaknya berhubungan.
Hampir seluruh wanita yang dekat dengan Ryan, kakaknya, selalu diseleksi terlebih dahulu oleh Naira. Sikapnya kepada semua teman wanita kakaknya pun sangat buruk. Hal itu membuat Ryan bersama dengan Anggi, pacarnya, sepakat mencarikan pacar untuk Naira. Ryan bersahabat baik dengan Ibra dan Fikri. Namun diantara Ibra dan Fikri, Ryan lebih tertarik untuk menjodohkan Fikri dengan Naira karena baginya Fikri adalah laki-laki baik dan bertanggungjawab. Akan tetapi Fikri bersikap dingin. Hal itu kemungkinan dikarenakan hubungannya dengan kedua orangtuanya yang renggang karena suatu hal. Hal rahasia yang ditutupnya rapat-rapat dari setiap orang di sekitarnya. Ketika Naira dan Fikri mulai mendekat, muncullah Bima sebagai bintang baru di kehidupan Naira. Akankan Naira mampu lepas dari bayang-bayang kakaknya? Akankah Naira memutuskan untuk memilih salah satu di antara Fikri dan Bima?
Tokoh Utama
Naira
Fikri
Ryan
Bima
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
Noura N
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 176 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,640 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi