Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Kursus Jatuh Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siapa yang bisa mendefinisikan cinta?
Gue sih gak ngerti. Buat gue, cinta itu adalah sesuatu yang gak bisa dijabarkan dengan teori atau rumus-rumus pasti.
Makanya dalam percintaan, otak sama hati gak akan pernah bisa nyambung.

Gue adalah cewek mega konglomerat yang terkenal sebagai cewek satu semester. Gue adalah penakluk hati para pria. Gue kasih tau ya, mantan pacar gue lebih dari 1 lusin!

Intinya, gue gak percaya cinta itu real.

Sampai perjalanan kehidupan gue mempertemukan gue sama seorang cowok tampan, tinggi, kekar dan galak. Sebelnya, galaknya cuma ke gue doang. Kalo dia ketemu gue dan gak marah-marah, lidahnya kelojotan keluar dari mulutnya kali ya? Makanya gue selalu berantem sama dia.

Si raksasa tampan ini punya dua kerjaan. Pekerjaan pertama sih standard. Dia bekerja sebagai manager di sebuah pasar ikan besar. Pekerjaan kedua baru out of the box. Dia buka kursus jatuh cinta sama temen-temennya.

Heh? Kursus Jatuh Cinta? Hooh.. lu gak salah baca. Emang ini adalah hal teraneh yang pernah gue denger.

Aneh-aneh juga, tetep aja gue daftar jadi salah satu muridnya. Tujuan gue kursus, karena gue mau menaklukkan hati seorang dokter tampan yang tiba-tiba ngajak gue kencan. Katanya gue penakluk cowok.. kenapa gue harus kursus? Udah ah, lu baca aja.. soalnya banyak kejutannya di cerita gue ini. Gue aja sampe suka kaget-kaget sendiri sama drama kehidupan gue.

Eh.. eh.. Tapi anehnya nih, setiap kursus sama si raksasa galak ini, gue kok malah suka deg-deg'an sendiri ya? Ada energy yang berbeda antara gue dan cowok ini, dibanding sama mantan-mantan gue sebelumnya.

Yang lebih aneh lagi, setelah ketemu cowok ini, semua misteri tentang masa lalu gue mulai terbuka satu per satu. Dan setiap otak gue nginget memori itu, kepala gue selalu sakit, bahkan gue sampe ketakutan, terengah-engah dan jatuh pingsan.

Tapi, meskipun galak, setiap kali gue kesakitan dan ketakutan, dialah yang paling khawatir dan selalu berusaha melindungi gue.

Apalagi saat gue harus berurusan dengan geng Octopus, jaringan mafia mengerikan yang ternyata memegang kunci masa lalu gue yang sesungguhnya.

So, gak panjang-panjang lagi.. Siap berpetualang dan kursus jatuh cinta sama gue???

LETS THE LESSON BEGIN!
Tokoh Utama
Autumn Kimberly Bosley
Blue Archie White
Jim Bosley
Snow Amber Bosley
Lily White
Melanie Bosley
Mark Sawyer
Tag Amer
Rose
Kattie Ming
Emily Paxton
Alicia Abbas
Alfonso Abbas
Oliver White
Rob
Bert
Toby
Phillip Abbas
#1
BAB 1. ADALAH SESUATU YANG PANJAAANGGG
#2
BAB 2 ADALAH SESUATU YANG BESAAARR
#3
BAB 3 ADALAH SESUATU YANG BLUR
#4
BAB 4 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT KURSUS
#5
BAB 5 ADALAH SESUATU YANG GAK SINKRON
#6
BAB 6 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT TEKAD
#7
BAB 7 ADALAH SESUATU YANG BERSINAR
#8
BAB 8 ADALAH SESUATU YANG INTERMEZZO
#9
BAB 9 ADALAH SESUATU YANG TIDAK MENAKUTKAN
#10
BAB 10 ADALAH SESUATU YANG BERDARAH
#11
BAB 11 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT KENCAN
#12
BAB 12 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT STRATEGI KENCAN PERTAMA
#13
BAB 13 ADALAH SESUATU YANG MANIS
#14
BAB 14 ADALAH SESUATU YANG TERBIUS
#15
BAB 15 ADALAH SESUATU YANG RAMAI
#16
BAB 16 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT KEMBALI
#17
BAB 17 ADALAH SESUATU YANG MEMBLOKIR
#18
BAB 18 ADALAH SESUATU YANG MENGHANGATKAN
#19
BAB 19 ADALAH SESUATU YANG MELEDAK
#20
BAB 20 ADALAH SESUATU YANG MULAI TERBUKA
#21
BAB 21 ADALAH SESUATU YANG DIRENCANAKAN
#22
BAB 22 ADALAH SESUATU YANG MENYAKITKAN
#23
BAB 23 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT SECERCAH HARAPAN
#24
BAB 24 ADALAH SESUATU YANG ON
#25
BAB 25 ADALAH SESUATU YANG DIBUANG
#26
BAB 26 ADALAH SESUATU YANG HEBAT
#27
BAB 27 ADALAH SESUATU YANG BASAH
#28
BAB 28 ADALAH SESUATU YANG MULAI TERBUKA
#29
BAB 29 ADALAH SESUATU YANG MENGECEWAKAN
#30
BAB 30 ADALAH SESUATU YANG TANDA TANYA
#31
BAB 31 ADALAH SESUATU YANG LAWAS
#32
BAB 32 ADALAH SESUATU YANG TERBONGKAR
#33
BAB 33 ADALAH SESUATU YANG MENJIJIKKAN
#34
BAB 34 ADALAH SESUATU YANG MEMBAIK
#35
BAB 35 ADALAH SESUATU YANG DISEMBUNYIKAN
#36
BAB 36 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT PILIHAN
#37
BAB 37 ADALAH SESUATU YANG DINGIN
#38
BAB 38 ADALAH SESUATU YANG BERDARAH LAGI
#39
BAB 39 ADALAH SESUATU YANG TERLUKA
#40
BAB 40 ADALAH SESUATU YANG GELAP
#41
BAB 41 ADALAH SESUATU YANG KAKU
#42
BAB 42 ADALAH SESUATU YANG DIRAHASIAKAN
#43
BAB 43 ADALAH SESUATU YANG HIDUP
#44
BAB 44 ADALAH SESUATU YANG TERLUPAKAN
#45
BAB 45 ADALAH SESUATU YANG DIINTEROGASI
#46
BAB 46 ADALAH SESUATU YANG GAK MASUK AKAL
#47
BAB 47 ADALAH SESUATU YANG DISEBUT PELAJARAN TERAKHIR
#48
BAB 48 ADALAH SESUATU YANG MENGIKAT
#49
BAB 49 ADALAH SESUATU YANG TERSAMPAIKAN
#50
BAB 50 ADALAH SESUATU YANG BARU
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
76
Dibaca
6.2k
Tentang Penulis
Jessy Anggrainy Rian
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 91 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 184,257 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi