Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Kesempatan Kedua untuk Saling Menemukan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Memperjuangkan cinta pertama tak selamanya mudah. Terkadang, kamu harus menunggu di kesempatan berikutnya, untuk bisa menjadikannya kebahagiaan yang sebenarnya.

Seorang Abe yang mencintai Aisyah, yang lebih tua darinya. Tentang Aisyah yang sudah memiliki cinta dari seorang Rayhan. Tentang Rumi yang patah hati lebih awal, demi keluarga. Tentang Putri yang patah hati karena seluruh dosa di masalalu yang terus menghantuinya.

Dapatkah seorang Abe menemukan kesempatan kedua untuk cintanya? Apakah Rumi akan menemukan penawar cintanya yang terluka? Apakah Putri bisa menemukan cinta yang menerima masalalunya?

Ya, ikuti perjalanan cinta, ya tentang cinta mereka, dalam cerita 'Kesempatan Kedua untuk Saling Menemukan'.



Tokoh Utama
Arumi Yasna
Aisyah Nur Ilmi
Putri Sreenanda
Abdullah Atharrazka
Muhammad Ibrahim
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
44
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Jane Lestari
Menulis adalah salah satu jalan spritualitas paling sederhana.
Mengenali sifat-sifat Tuhan dari ujung pena. Mengagumi kebesaran Tuhan dalam penciptaan setiap kata dan jalan cerita.
Membuktikan kemampuan manusia, selalu melebihi batas dari yang ia lihat dan yakini. Warisan paling abadi yang melangit dan membumi.
Bergabung sejak 2021-03-14
Telah diikuti oleh 84 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 210,414 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi