Novel
Bronze
Genre → Drama
KARTINI KECIL AYAH
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. Namaku Karin. Hanya beda setahun dari Klarisa kakakku. Namun entah mengapa Ayah selalu saja mendoktrinku untuk menjadi yang ia mau termasuk dalam memilih jurusan biologi dan menjadi mahasiswa buru rangking alias bureng dan harus lulus ditiga tahun pertamanya demi menghemat biaya kuliah. Proses perkuliahan membuatku jatuh cinta pada dosen pembimbingku, Pak Arsya yang juga memiliki rasa yang sama padaku. Siapa sangka selepas hari wisuda adalah hari terakhirku bersamanya sebagai seorang kartini kecil Ayah. Masih teringat semua memori indah bersama ayah. Sosoknya yang tegas namun penyayang. Keinginan terakhir ayah adalah menjodohkannya dengan Raihan. Perdebatan hari itu cukup kuat. Ayah dan Ibu rencananya akan menikahkanku dengan anak rantau yang kuliah dan kerja di Jerman merupakan anak dari sepupu ibu Karin. Lalu bagaimana dengan cintanya pada dosennya Pak Arsyad yang juga memiliki rasa yang sama padanya.

Mampuhkah seorang karin melalui semua itu? lalu bagaimana Karin tetap menjadi kartini kecil Ayahnya meski ayahnya sudah meninggal.
Mungkinkah ia akan tetap memilih pilihan Ayahnya atau memilih dosennya?

Kisahnya mengharu biru, tahu kenapa ?

"Karena Ayah adalah cinta pertama bagi putri-putrinya"
Tokoh Utama
Karin anak perempuan ayahnya yang penurut demi membahagiakan Ayahnya dan menjadi kartini kecil Ayahnya
Ayah Karin seorang ayah yang mendidik anaknya dengan keras tapi cintanya sangat besar Membuat Karin seperti seorang Kartini Kecil di hidupnya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
membuat semangat mencapai cita demi orang tua
Disukai
21
Dibaca
4.1k
Tentang Penulis
ANDI RIRIN NOVIARTI
wanita biasa yang punya banyak hobby. Suka menulis, masak, dekorasi, bercocok tanam dan berjuang mengejar mimpi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 250 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 109,516 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi