Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
ANGERE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Premium
Blurb
Angere merupakan bahasa latin yang berarti tercekik.
Gadis memiliki trauma mendalam akibat tindak kekerasan dari ayah dan kakak laki-lakinya. Sejak kecil, Gadis sudah terbiasa banting tulang untuk bertahan hidup.
Terlilit banyak hutang karena pengobatan Sang Bunda yang terkena kanker tulang membuatnya tak pernah menikmati indahnya masa kecil hingga tumbuh besar.
Terlahir sebagai anak dari seorang kriminal membuatnya tak memiliki naluri untuk berteman karena dijauhi banyak orang. Ia sempat sedikit goyah dan memiliki harapan.
Suatu malam mengerikan datang menjerat Gadis. Ini adalah pertarungan hidup dan matinya.
Traumanya tersebut membuat Gadis tumbuh menjadi perempuan dewasa yang dingin dan kokoh hingga memiliki sebuah kafe cokelat dari usahanya sendiri, namun enggan menjalin asmara. Tak punya selera jatuh cinta, ia bahkan takut jika ada yang mencintainya.
Baru saja Gadis menikmati kerja kerasnya, kini Gadis justru mendapat ancaman penutupan kafe-nya karena pemilik bangunan ruko yang baru saja berpindah dari Amerika, memiliki fobia terhadap cokelat.

Apa yang akan terjadi ketika dua insan keras kepala ini terus bersitegang?
Keputusan apa yang akan mereka pilih ketika waktu perlahan membuka rahasia masing-masing?
Tokoh Utama
Gadis
Sebastian Edward
Rey
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
5.5k
Tentang Penulis
Nurusifah Fauziah
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 157 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 85,414 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi