Telah Selesai
51 Disukai
965 Dibaca

FaThin

Penulis : Nurusifah Fauziah
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Fathin awalnya adalah perempuan ceria yang memiliki banyak bakat. Ia juga sangat mencintai ayah dan ibunya. Selain berbakat ia juga memiliki wajah cantik dan postur badan yang indah sehingga sangat dicintai siswa tetapi banyak siswi yang menjadi iri. Kemampuannya yang banyak membuat Fathin terus saja mendapat tuduhan "siswi sombong" sehingga ia menarik dirinya dari pertemanan menjadi seorang diri. Sampai suatu ketika ia mendapati ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak lari saat ia tengah menjalani Ujian Nasional di bangku SMP. Sejak saat itu Fathin menjadi sangat depresi dan menjadi anak yang pemurung. Kini Fathin hanya tinggal bersama ayahnya. Kebiasaan ayahnya yang menyukai makanan manis membuat Fathin mengikutinya.

Setelah kesedihan yang menyelimuti keluarga Fathin, kini ia harus beranjak dari Jakarta ke Bandung karena ayahnya yang mendapat tugas disana sampai waktu tugas tersebut selesai. Fathin memutuskan untuk melanjutkan SMA nya di Bandung namun, roda kehidupan berputar. Tiap kali Fathin merasa kesepian ia selalu membawa cokelat dan banyak menghabiskan makanan. Kepintarannya dalam pelajaran membuat ia dimanfaatkan oleh mereka yang menyebutnya teman. Sampai suatu ketika Fathin menyadarinya dan memutuskan untuk menyendiri lagi. Dengan penampilannya yang sekarang Fathin tidak lagi memiliki teman dan banyak menerima cemooh dari teman sekolahnya

Satu tahun kemudian ayahnya berkata bahwa sekarang mereka dapat kembali lagi ke Jakarta. Namun di Jakarta pun sama. Di sekolah barunya ia juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Sampai di satu titik Fathin merasa sangat lelah akan cemooh dan merindukan kemampuannya memainkan alat musik, kemudian menantang dirinya kembali seperti semula untuk membuktikan kepada mereka yang membully-nya selama ini.
Mampukah Fathin membuktikan dirinya?
Mampukah Fathin mengembalikan roda kehidupannya seperti semula?
Tokoh Utama
Fathin
Melamar Guru Negeri
Teratai di Atas Bukit
1 Hati 2 Raga
Summer Dream
Simulakrum
Cinta Buta Sulungku
You're Not Perfect
Pemupuk Bahagia
Kopi , senja ,mules?
Menutup Diri
Rekomendasi
Writing is My First Love
Still Waiting for A Reason
Half of Lemon
Stress
28 Maret
Glitch : The Fake World
Selena Tsabina - I Just Believe You
Philophobia
She
DEOLLA