Novel
Genre → Drama
FaThin
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fathin awalnya adalah perempuan ceria yang memiliki banyak bakat. Ia juga sangat mencintai ayah dan ibunya. Selain berbakat ia juga memiliki wajah cantik dan postur badan yang indah sehingga sangat dicintai siswa tetapi banyak siswi yang menjadi iri. Kemampuannya yang banyak membuat Fathin terus saja mendapat tuduhan "siswi sombong" sehingga ia menarik dirinya dari pertemanan menjadi seorang diri. Sampai suatu ketika ia mendapati ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak lari saat ia tengah menjalani Ujian Nasional di bangku SMP. Sejak saat itu Fathin menjadi sangat depresi dan menjadi anak yang pemurung. Kini Fathin hanya tinggal bersama ayahnya. Kebiasaan ayahnya yang menyukai makanan manis membuat Fathin mengikutinya.

Setelah kesedihan yang menyelimuti keluarga Fathin, kini ia harus beranjak dari Jakarta ke Bandung karena ayahnya yang mendapat tugas disana sampai waktu tugas tersebut selesai. Fathin memutuskan untuk melanjutkan SMA nya di Bandung namun, roda kehidupan berputar. Tiap kali Fathin merasa kesepian ia selalu membawa cokelat dan banyak menghabiskan makanan. Kepintarannya dalam pelajaran membuat ia dimanfaatkan oleh mereka yang menyebutnya teman. Sampai suatu ketika Fathin menyadarinya dan memutuskan untuk menyendiri lagi. Dengan penampilannya yang sekarang Fathin tidak lagi memiliki teman dan banyak menerima cemooh dari teman sekolahnya

Satu tahun kemudian ayahnya berkata bahwa sekarang mereka dapat kembali lagi ke Jakarta. Namun di Jakarta pun sama. Di sekolah barunya ia juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Sampai di satu titik Fathin merasa sangat lelah akan cemooh dan merindukan kemampuannya memainkan alat musik, kemudian menantang dirinya kembali seperti semula untuk membuktikan kepada mereka yang membully-nya selama ini.
Mampukah Fathin membuktikan dirinya?
Mampukah Fathin mengembalikan roda kehidupannya seperti semula?
Tokoh Utama
Fathin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
51
Dibaca
9.8k
Tentang Penulis
Nurusifah Fauziah
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 157 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 85,414 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi