Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Dear F, Thanks You.
Mulai membaca
Blurb
Mereka bilang, masa depan itu tidak dapat diprediksikan, tidak bisa ditebak oleh siapa pun. Walaupun begitu, Sarah Wilana percaya bahwa masa depan itu bisa dikendalikan oleh siapa pun.

Bagi mereka yang bercita-cita menjadi tentara di masa depan, tentu pada saat ini mereka harus bersiap-siap untuk mengikuti seleksi.
Bagi mereka yang bercita-cita menjadi perwira pelayaran di masa depan, tentu mereka harus bersekolah di sekolah pelayaran.
Berlaku juga bagi mereka yang berkeinginan untuk menikahi orang yang sedang bersamanya kini di masa depan, tentu mereka harus mempertahankan hubungan itu.

Sarah Wilana tak menyangka bahwa saat ia berumur 19 tahun, ia akan bertemu lagi dengan laki-laki yang pernah menyakitinya ketika ia sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Ada rasa sesak bercampur bahagia yang dirasakan Sarah saat bertemu dengan laki-laki itu yang ternyata telah menjadi taruna Akademi Kepolisian.

Laki-laki yang bernama Fajri itu kembali masuk ke dalam hidup Sarah dan berusaha memperbaiki hubungan mereka yang memburuk sejak mereka berumur 14 tahun.

Setelah mengalami berbagai pengalaman yang memberikan pelajaran berharga, akhirnya Sarah tahu bahwa Fajri masih menjadi laki-laki egois yang tak bisa ia ajak ke masa depan.

****
Based on True Story. Beberapa kejadian-kejadian yang ada di dalam karya ini, murni pengalaman penulis dan teman penulis yang di beri bumbu fiksi. Selamat membaca.
Tokoh Utama
Sarah Wilana
Fajri Arianda Putra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Rara Rahmadani
dreamer.
Bergabung sejak 2020-05-23
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 74,958 kata
Rekomendasi