Boy & Milan
Penulis: B'gék Éspé
Romantis
Kategori
1,607
Dilihat
0
Suka
Blurb
Ini adalah kisah cinta remaja tahun 1985. Kisah cinta antara Boy dan Milan. Boy yang ganteng, baik, ramah dan sopan bertemu dengan Milan yang cantik, angkuh, egois dan selalu menginginkan dirinya dipuja dan dibutuhkan cintanya oleh cowok-cowok.
Pada suatu kesempatan, secara tak sengaja, Boy bertemu Milan dalam kondisi bau minuman keras dan pingsan, melihat Milan yang cantik dalam keadaan pingsan, Boy terpesona. Boy langsung jatuh hati pada Milan, Milan tak tahu itu.
Kenapa Milan pingsan? Dalam keadaan mabok, Milan membawa mobil, ia hilang kendali lalu mobilnya meluncur ke arah tukang jajanan mi rebus di pinggir jalan. Untunglah Boy mampu mendorong mobil Milan sehingga tak jadi menabrak orang.
Di kesempatan lain, ketika baru masuk SMA, Boy bertemu Milan lagi. Ternyata Milan teman sekelasnya. Timbul hasrat Boy untuk mendekati Milan, tapi Boy tak memberi tahu Milan bahwa yang menolong Milan adalah dirinya. Dan itu memang tak perlu. Buat apa menceritakan kebaikan dirinya kepada orang lain? Riya itu namanya.
Milan sendiri, melihat Boy, terkagum-kagum. Boy, ternyata, tidak saja anak cowok yang memiliki pesona karena ganteng, tapi juga karena jago berantem.
Namun, Milan adalah anak cewek yang sombong. Ia, di luar dirinya, selalu menunjukkan rasa tak sukanya pada Boy. Tapi, di dalam dirinya, ia memuja Boy.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi