Novel
Bronze
Genre → Romantis
Bening dan Banyu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp300,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Bening, calon mahasiswi berusia18 tahun di perguruan Tinggi Negeri. Kenapa calon? Sebab dia masih kelas 12 dan dia akan lulus beberapa bulan lagi dengan nilai yang cukup baik. Bening ingin mengambil desain karena jika dia mengambil jurusan di fakultas lain, dia takut tidak bisa karena otaknya yang pas-pasan , menurutnya. Walau sebenarnya dia tetap mendapat sepuluh besar. Tetapi dibanding teman dekatnya, Naya, dia tetap berada di bawahnya. Sebab Naya selalu berada di urutan 3 besar.

Dia sendiri terkadang minder sama Naya. Anaknya baik, humble, murah senyum, dan ceria. Naya justru lebih jutek dan cuek tetapi dia sebenarnya baik kok.

Bening menyukai Banyu, tetangga di sebelah rumahnya yang sedari kecil sudah bertetangga, tapi circle pertemanan mereka berbeda. Banyu ini sudah mahasiswa, 20 tahun, dan sudah memasuki semester 4. Berada di tingkat dua menjadikan masa itu sibuk-sibuknya dalam kuliahnya karena dia mengambil jurusan Hukum karena dia ingin menjadi pengacara.

Membela yang benar adalah cita-citanya. Dia menyukai Celine, temannya dari SMA yang tidak pernah tahu perasaannya, tapi pada akhirnya, beberapa bulan ini sudah dia tahu karena Banyu jujur padanya. Mereka sudah mulai masa pendekatan yang membuat Bening terlihat tidak senang. Dia memiliki adik perempuan yang akrab dengan seorang Bening Puspita Dewi, Kirana Larasti nama adiknya yang masih SMP kelas dua. 

Mereka tiga bersaudara dan punya seorang kakak lelaki, Raka Nugraha Wijaya (25tahun) yang sudah bekerja di kantor papanya sebagai Manager Pemasaran
Tokoh Utama
Bening
Banyu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1k
Tentang Penulis
@Fatamorgana16
Am I Newbie
Bergabung sejak 2022-01-28
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 336,427 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi