Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
OUR LOVE DESTINY
Oleh Selvi Rain
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nayra Anandira mempunyai kekasih yang bernama Adrian Pranata. Mereka berpacaran dari SMA hingga sekarang. Namun mereka tidak satu Universitas, Adrian berkuliah di Universitas Bandung Timur bersama dengan Karina Dwi Ariani, sahabat karib Nayra sedangkan Nayra di Universitas Bandung Barat.

Lalu bagaimana dengan Nayra ketika ia mengetahui bahwa Adrian dan Karina saling mencintai? Apakah ia akan melepaskan cintanya untuk sahabatnya? Atau akan memutuskan persahabatannya agar ia bisa memperjuangkan cintanya? Atau justru melepaskan kedua-duanya?

Disaat dilema melanda, sebuah fakta menamparnya. Acara kampus harus membuat Nayra untuk tetap profesional. Namun gara-gara acara kampus itulah ia mendapat sebuah insiden yang membuatnya harus menikah dengan Azzam.

Apa insiden yang membuat Nayra harus menikah dengan Azzam, Ketua BEM Universitas Bandung Timur yang menjadi idola semua perempuan yang melihatnya? Lalu hubungan siapa yang akan terbongkar terlebih dahulu? Hubungan Karina-Adrian atau Nayra-Azzam?
Tokoh Utama
Nayra Anandira
Azzam Adnan Al Fakhri
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
44
Dibaca
10k
Tentang Penulis
Selvi Rain
My hobby is reading
Bergabung sejak 2021-09-10
Telah diikuti oleh 73 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 85,429 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi