Novel
Genre → Romantis
Begin
Oleh Fiha Ainun
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Putri Utami, seorang fangirl yang rela berpindah-pindah sekolah karena ulahnya yang kerap berbuat onar hingga didepak dari sekolahnya yang lama.

Di sekolahnya yang baru, sekolah berasrama itu, ia bertemu dengan teman masa lalunya, Elsa Nabila. Kenapa teman masa lalu? Karena ada suatu masalah yang pernah terjadi di antara mereka hingga sampai sekarang Elsa terlihat sangat membenci Ami.

Dia juga bertemu dengan Rifaf Alfiansyah, seorang pria yang dulu menyukai Elsa. Karena mendapatkan penolakan langsung dari Elsa, ia mulai berpindah hati untuk mencintai Ami. Namun Ami tak mengetahui jika dulu Rifa sempat menyukai Elsa.

Seiring berjalannya waktu, terjadi pertengkaran hebat antara Ami dan Elsa karena masalah keluarga hingga membuat Ami jadi berbalik membenci Elsa.

Apa yang akan terjadi dengan hubungan persahabatan yang sempat terjalin antara Ami dan Elsa?

Bagaimana juga kelanjutan kisah asmara antara Ami dan Rifa ketika Ami menyadari Rifa sempat menyukai Elsa?


Happy Reading...❤


XOXO

FIHA IM
Tokoh Utama
Putri Utami
Rifaf Alfiansyah
Elsa Nabila
Kiki Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
42
Dibaca
19.3k
Tentang Penulis
Fiha Ainun
Selamat membaca, selamat menikmasi tulisan demi tulisan, selamat berimajinasi, dan selamat hidup di setiap adegan ceritanya.

Publish :
1. Renata Keyla [ Completed ]
2. Begin [ Completed ]
3. Memoria [ Completed ]



Salam sayang,

Fiha Im.
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 147 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 153,273 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi