Novel
Genre → Drama
Mr. Secret Melody
Oleh ChiciUzm
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menurut Askara Haru, Mr. Secret Melody lebih mahal dari lotre satu miliar. Dia adalah makhluk bijak yang Haru kenal selain Ayah, mulai dari makanan favorit sampai hobi Haru ngajak ngobrol patung pun dia hapal, muncul di waktu yang tepat untuk menenangkan Haru lewat dentingan piano dan tulisan puitisnya. Namun karena kecerobohan, Haru harus rela kehilangan Mr. Secret Melody.

Muncul Alan Danadyaksa. Aktor dokumenter yang narsis bin rasis, spesies yang paling Haru benci. Siap memperuwet kehidupannya.

Lamda Ranandhira, cowok kalem yang jago main musik, lelaki idaman yang bikin Haru terpana sekaligus curiga.

Di saat Haru mengira impiannya akan terwujud, masa lalu mengkhianati, merusak janjinya dengan Ayah, mengacaukan pikiran sampai beasiwanya terancam. Kalau tahu akan begini, Haru tak akan pernah mau mengenal Mr. Secret Melody!

Jadi, siapa sebenarnya Mr. Secret Melody?
Tokoh Utama
Askara Haru
Alan Danadyaksa
Lamda Ranandhira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
63
Dibaca
11.5k
Tentang Penulis
ChiciUzm
Holla! Panggil aku Chici biar tambah akrab. Karyaku yang telah tamat di Kwikku adalah Mr. Secret Melody. Jika kawan berkenan membaca, mohon kritik dan sarannya karena aku masih pemula ehehe.

Hayuk kunjungi juga ig:@chiciuzm_ wattpad:ChiciUzm.

Matta ne!

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 180 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 29,524 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi