Novel
Genre → Drama
Januari
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang gadis SMA bernama Siena memiliki sikap yang pantang menyerah untuk mengejar impian dan harapan kecilnya. Sesungguhnya, seluruh harapan yang ia impikan sebenarnya sudah tercapai sejak ia masih kecil, tetapi mau tidak mau, ia harus menggapainya kembali dengan menggunakan usahanya sendiri. Dalam menggapai sebuah impian pasti harus melalui lika-liku kehidupan, ia terus bersikap tabah dalam menghadapi setiap ujian hidup yang terus menimpanya. Sungguh tak disangka, disaat ia sedang terpuruk, datanglah seorang pria yang hadir di tengah cerita kehidupannya. Pria tersebut bagaikan seorang pahlawan yang selalu membantunya. Ia mulai menganggap pria ini sebagai sandaran bagi hidupannya, namun kenyataan tidaklah seindah harapan. Kehadiran dari pria ini membawa sebuah kebahagiaan sekaligus membawa masalah baru bagi kehidupannya.
Akankah Siena berhasil menggapai impiannya?
Akankah Siena mampu menerobos cobaan hidup yang terus menimpanya secara bertubi-tubi?
Biarkan bulan yang menjawab semua pertanyaan ini.
Tokoh Utama
Siena
Alex
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
87
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Melissa Octavia
Sedang berusaha menggapai mimpi
Bergabung sejak 2020-07-15
Telah diikuti oleh 141 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,502 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi