Novel
Genre → Drama
X Class 007
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gue dikeluarin dari sekolah sesaat setelah PLS, begitu yang terpikir usai menyadari namaku tidak ada di kelas mana pun. Ternyata, aku dan enam siswa lain yang mengalami kasus serupa, merupakan siswa-siswa terpilih yang masuk ke dalam X Class.

Executive Class, begitu kepanjangannya, adalah wadah yang bertujuan untuk membuktikan bahwa perbedaan seperti apapun tak akan menghalangi persatuan. Jadi, itulah tugas kami, membuktikan bahwa tujuh siswa di kelas ini bisa solid.

Mari abaikan tentang fasilitas X Class yang memang executive dan jauh-jauh lebih mewah dibandingkan kelas reguler. Pasalnya, ketidakhadiran satu dari tujuh siswa, entah sampai kapan, sudah menimbulkan asumsi besar: pasti ada batas maksimal bagi perbedaan untuk disatukan.

Dan kami melampauinya.

Namun, aku tak menyangka, bahwa semakin lama berada X Class, bukan lagi memikirkan cara mencapai tujuan, melainkan pertanyaan: sesungguhnya solid itu apa?
Tokoh Utama
Kahiyang
Litan
Raung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
498
Tentang Penulis
Adinda Amalia
Halo, ini Adinda, Adin, Din, Nda, atau bagaimana cara kalian memanggilku terserah.

Eunoia Ron, Penerbit Guepedia, 2019.
Excellent, Airiz Publishing, 2021.

"Bagai bintang jatuh, bersinar dan menjadi harapan."
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 84 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 147,506 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi