Novel
Bronze
Genre → Romantis
DID (Dissosiative Identity Disorder): Mengejar Jiwamu hingga Napas Terakhir
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Clara Rinjani, seorang superstar di jurusan psikologi, Fakultas Ilmu Sosial Politik, Universitas Brawijaya Malang, jatuh cinta kepada Ray Sebastian, yang selama ini dianggapnya sebagai saudara kembar Steve Pradana—seorang penggemar fanatik Clara.

Rupanya cinta Clara pada Ray tak bertepuk sebelah tangan. Ray langsung melamar Clara pada pertemuan ketiganya.

Semuanya tampak sempurna. Jika saja Clara tak khawatir bahwa permainan kecilnya dengan sahabatnya, Vino Erlangga dan Renata Angelina akan merenggut kesuciannya. Jika saja Clara tak cemas bahwa Ray menuntut seseorang yang masih gadis untuk menjadi istrinya. Dan jika saja Lynn Sylvanina tak menguak tabir rahasia Ray.

Namun, lebih dari apa pun, Clara mendapati dirinya jatuh dan mencinta terlalu dalam pada Ray. Meski, akhirnya dia tahu bahwa Ray adalah sosok antagonis dari Steve, seorang pengidap kepribadian ganda.

Karena terlalu mencintanya, Clara tetap menyimpan perasaan mendalamnya itu kepada diri Ray, pun setelah bertahun-tahun Ray lenyap dari hidupnya—karena Steve dinyatakan sembuh total.

Tak ada yang mampu menghapuskan ingatan Clara akan Ray. Hingga dia dinyatakan sakit gila agresif kronis empat. Selain, seorang lelaki yang datang menyelamatkan nyawanya dari lilitan ular sanca pada malam kelima belas, empat tahun lebih setelah kematian jiwa Ray.

Aroma lelaki itu, aroma Ray. Frekuensi suaranya pun, frekuensi suara Ray. Bahkan, kontak lens warna merah menyalanya yang selalu saja membuat Clara tergeletar dalam gairah tanpa batas.

Semuanya nyaris sempurna. Jika saja Raymond Carly Sebastian, buah hatinya bersama Ray, tak mengusik kesadaran terdalam Clara. Lelaki itu tak punya ingatan fotografis!

Bagaimanakah selanjutnya nasib Clara? Akankah dia menemukan cintanya pada lelaki yang menyerupai Ray? Atau cinta sejatinya pada Ray akan dibawanya hingga napas terakhir? Temukan jawabannya di sini.
Tokoh Utama
Clara Rinjani
Ray Sebastian
Steve Pradana
Vino Erlangga
Renata Angelina
Lynn Sylvanina
#1
SERPIHAN 1 (SILUET PSIKOPAT)
#2
SERPIHAN 2 (SEKAT KONFIGURASI SAMA SISI)
#3
SERPIHAN 3 (TITIK VOYEURISME)
#4
SERPIHAN 4 (KUBANGAN STREET DANCE)
#5
SERPIHAN 5 (TERLARUT AMBIGUITAS KARAKTER)
#6
SERPIHAN 6 (TATAPAN MISS UNIVERSE)
#7
SERPIHAN 7 (MITOS COBAN RONDO)
#8
SERPIHAN 8 (TERPURUK SAKIT OBSESI)
#9
SERPIHAN 9 (PERANAN OBAT BIUS)
#10
SERPIHAN 10 (DORONGAN ARUS LISTRIK)
#11
SERPIHAN 11 (AROMA INGATAN FOTOGRAFIS)
#12
SERPIHAN 12 (KEPINGAN KOMITMEN ANEH)
#13
SERPIHAN 13 (SIRATAN STREET DANCE)
#14
SERPIHAN 14 (IKRAR SANG PEMUJA IBLIS)
#15
SERPIHAN 15 (AROMA RAHASIA YANG TERUNGKAP)
#16
SERPIHAN 16 (SERUAN TAK INGIN MENYAKITI)
#17
SERPIHAN 17 (RAHASIA CLARA)
#18
SERPIHAN 18 (AKULAH SEGALANYA)
#19
SERPIHAN 19 (LYNN MENYIBAK MISTERI)
#20
SERPIHAN 20 (SIAPAKAH RAY SEBENARNYA)
#21
SERPIHAN 21 (PERNIKAHAN SANG SISI JAHAT)
#22
SERPIHAN 22 (PERJALANAN MENEGANGKAN)
#23
SERPIHAN 23 (MALAM PERTAMAKU)
#24
SERPIHAN 24 (PAGI HARI DI RUMAH STEVE)
#25
SERPIHAN 25 (BEKAS PUKULAN ITU)
#26
SERPIHAN 26 (KEPRIBADIAN SANG MASOKIS)
#27
SERPIHAN 27 (KESTABILAN KEPRIBADIAN PENDERITA DID)
#28
SERPIHAN 28 (MENDEKAP BARA)
#29
SERPIHAN 29 (PERSIAPAN KE TEMPAT KERAMAT)
#30
SERPIHAN 30 (RIVER SIDE)
#31
SERPIHAN 31 (GUNUNG KERAMAT)
#32
SERPIHAN 32 (KALA TERLAMBAT MENYAPA)
#33
SERPIHAN 33 (MALAM KEDUA YANG MENDEBARKAN)
#34
SERPIHAN 34 (CATATAN TERAKHIR RAY SEBASTIAN)
#35
SERPIHAN 35 (CATATAN TERAKHIR LYNN SYLVANINA)
#36
SERPIHAN 36 (CATATAN TERAKHIR STEVE PRADANA)
#37
SERPIHAN 37 (CATATAN TERAKHIR VINO ERLANGGA)
#38
SERPIHAN 38 (CATATAN TERAKHIR CLARA SEBASTIAN)
#39
SERPIHAN 39 (ROMANSA TERAKHIR)
#40
SERPIHAN-SERPIHAN TERAKHIR
#41
TIRAI PENUTUP
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
285
Dibaca
16.9k
Tentang Penulis
Riskaninda Maharani
Penulis fiksi dan nonfiksi (bahasa asing, psikologi, kedokteran forensik, hukum, dan agama Islam) yang hobi belajar bahasa-bahasa resmi kenegaraan dan mengoleksi art.
Bergabung sejak 2020-05-20
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 128,260 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi