Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Omaku Sayang, Omaku Malang
Oleh Fii
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Oma kesepian, tidak betah di rumah tanpa teman; Zea sebagai cucu kesayangan nyaris selalu menghabiskan waktu bersama omanya.
Oma ingin ikut reuni, arisan, dan lainnya untuk mengusir bosan dan sepi, tetapi tidak diizinkan. Sementara itu, Zea ingin main dengan teman-teman sebaya tanpa Oma, tetapi tidak tega jika harus meninggalkannya sendiri.
Oma butuh dimengerti, tetapi tidak ada yang mau mengerti. Semua orang memikirkan kesibukannya masing-masing. Hanya Zea satu-satunya teman mengobrol di rumah. Maka, Oma selalu kepo dengan kegiatan dan ke mana cucu remajanya itu pergi.
Zea memang merasakan banyak kasih sayang Oma, tetapi ada titik di mana dirinya butuh lepas dari sosok omanya itu. Zea hanya ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman sebaya tanpa bayang-bayang Oma. Hingga pada suatu saat, Zea memiliki sebuah rencana tanpa sepengetahuan Oma.
Namun, rencana itu bocor hingga memicu naiknya suhu rumah Keluarga Antilapar. Zea berkata kasar, Oma ngambek, dan Mama serta sang kakak menyalahkan Zea. Seolah hanya Zealah yang memiliki kesalahan. Sungguh, Zea hanya ingin beberapa jam saja bisa lepas dari Oma. Pelikkah keinginannya itu?
Tokoh Utama
Zea Olivia Scott
Meutia Sandjaya
Nucifera Liana Scott
Dewi Fathina
Erlangga Dwitama
Dewandaru Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.8k
Tentang Penulis
Fii
I said : "Keep reading to get your new world. Keep writing to make your new world. Both are in your hands." "Seorang pembaca bisa membaca tanpa menulis, tapi seorang penulis tidak bisa menulis tanpa membaca."
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 16,325 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi