Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
[Not] Perfect Prince
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
D'VICTORS SERIES #1

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

"AAAAAAA"

Ayla memutar matanya malas, teriakan yang hampir setiap hari dia dengar di fakultas Seni Rupa dan Desain ini membuat kedua telinganya rasanya ingin pecah. Tak hanya di fakultasnya, hampir seluruh perempuan di kampusnya juga mengilai laki-laki itu. Matanya mengikuti sekumpulan perempuan yang mengikuti sosok laki-laki berwajah tampan dengan tubuh tegap yang berjalan didepan mereka, laki-laki itu sumber dari teriakan perempuan-perempuan di Universitas Garuda atau biasa disingkat UNDA.

Erga Pamungkas namanya.

Laki-laki yang selalu dielu-elukan layaknya pangeran ini cukup membuatnya terusik. Dia -yang katanya- sangat-sangat sempurna karena wajahnya yang tampan dan rupawan, dalam bidang akademik dia sempurna, dalam bidang non-akademik dia juga sempurna, selain itu dia juga berada dari keluarga yang terpandang di Indonesia ini. Ayahnya seorang jaksa hebat, dan ibunya juga seorang pengacara hebat.

Namun, di dunia ini tidak ada yang sempurna bukan?

Ayla Ajeng Rahayu, seorang vokalis dan gitaris dari band D'Victors ini adalah perempuan yang paling tidak menyukai sosok 'sempurna' itu. Berawal dari kejadian 3 tahun yang lalu. Saat hujan mengguyur kota Yogyakarta.

Namun tanpa sengaja Alya mengetahui rahasia dari sang pangeran sempurna itu. Yakni seorang Erga Pamungkas memiliki Germophobia dan Hemophobia.

Niat awalnya yang ingin menjatuhkan Erga dengan mengumpulkan bukti-bukti ketidaksempurnaan Erga, berubah menjadi keinginan untuk membantu Erga sembuh, tentu saja keinginan Alya timbul setelah memaafkan perbuatan Erga dulu.

Darisanalah semua mulai.

Erga mengetahui alasan dibalik traumanya timbul. Rahasia Erga terkuak ke publik. Erga jatuh cinta dengan Alya. Alya juga memiliki perasaan yang sama, namun ada perasaan yang harus ia jaga, yakni perasaan Kevin Atmajaya.

Kevin menyukai Alya sejak SMP kelas 3. Ia memendam perasaannya karena tak ingin merusak persahabatan mereka selama ini.

Semua begitu rumit.

Bagaimana cara Erga dan Alya melewatinya? Ikuti terus perjalanan kisah mereka di sini.
Tokoh Utama
Ayla Ajeng Rahayu
Erga Pamungkas
Kevin Atmajaya
Agung Wijaya
Renata Agustin
Randy Perdana Syahputra
Jane Puspitasari
Bramantio Rajendra Putra
Dimas Septiansyah
Rika Ratnasari
Rifki Prasetya
Erika Widiatama
Rizki Aditya Wiranto
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
W kasih bintang 5
Disukai
39
Dibaca
6.2k
Tentang Penulis
Athena Venus
Menulis adalah sebuah hobi. Follow my wattpad account @athenavns
Bergabung sejak 2020-09-06
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 87,169 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi