Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Gadis Sastra
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp33,000
Premium
Blurb
Sebelumnya, Putri tidak pernah menyangka bahwa sebuah buku dapat mengubah hidupnya, terutama kisah cintanya. Bermula dari insiden perebutan buku di perpustakaan, Putri mulai mengenal seniornya, Satria. Mereka akhirnya berkenalan dan bertemu bergerilya di kampus mereka. Mereka berbicara mengenai apa saja, terutama sastra. Hingga Putri mengetahui bahwa Satria adalah seorang penulis. Putri juga merupakan penyair, juga pemain teater. Mereka pun bertemu lebih sering lagi. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta, tetapi masing-masing tidak mengetahuinya.

Teman-teman Satria menyarankan agar dia melakukan permainan berpura-pura mengaku mempunyai pacar untuk mengetahui apakah cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Rencana tidak berjalan mulus karena sikap Putri yang tidak mudah ditebak. Malah akhirnya Satria mendapati Putri kencan bersama mahasiswa baru, Farhan. Satria pun tidak terima jika dia dikalahkan oleh juniornya. Pertengkaran antara Satria dan Farhan pun terjadi. Hingga sebuah pilihan harus diambil Putri, yaitu memilih Satria atau Farhan.
Tokoh Utama
Putri
Satria
Farhan
Rating
4.5
1
1
0
0
0
Total 2
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Baru baca, proses udah bintang 5
Kereeen!
Disukai
2k
Dibaca
9.4k
Tentang Penulis
Achmad Muchtar
Penyuka buku, sastra, film, dan sepi
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 308 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 78,206 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi