Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
FALLING STAR
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Bintang Tavisha sejak dulu tidak pernah membiarkan hatinya jatuh pada lelaki lain. Baginya, Romi adalah lelaki yang pantas ia cintai. Meski perangai lelaki itu tak cukup baik di mata publik. Semua menjadi nyata ketika Romi berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya dengan Bintang dan berjanji akan berubah demi gadis itu. Tapi Romi tetap Romi, selamanya tak akan berubah bahkan di hari pernikahan mereka, Romi memberikan kejutan yang siap meruntuhkan dunia Bintang.

Hancur sekaligus kecewa, Bintang memutuskan mengakhiri rencana masa depannya yang sudah ia rangkai apik bersama Romi dan pergi ke Maroko. Gadis itu bukannya ingin lari dari masalah, ia hanya ingin mencari kesegaran untuk otak dan hatinya sejenak.

Namun Tuhan memberinya kejutan lain. Dalam rencana kaburnya di Maroko, ia bertemu dengan Galaksi Bima Sakti, lelaki gondrong yang membuat jantungnya belingsatan. Meski keduanya sama-sama memiliki ketertarikan yang sulit dimusnahkan, Bintang tetap harus melupakan Galaksi. Lelaki itu adalah kesalahan besar untuknya.

Semua menjadi lebih sulit bagi Bintang ketika ia mengetahui ternyata Galaksi adalah lelaki pengecut yang amat dibencinya.

Masalahnya, Bintang tetap tidak bisa melupakan getaran di dalam dadanya ketika pertama kali melihat lelaki itu dan Galaksi tak menyerah untuk membuktikan kesungguhannya. Apakah mereka bisa bersatu?
Tokoh Utama
Bintang Tavisha
Galaksi Bima Sakti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
11.9k
Tentang Penulis
Noficha Priyamsari
IG : @Nofichaaa
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 120 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 118,145 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi