Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Eerste Liefde
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
D'VICTORS SERIES #2

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~


Ini kisah cinta Jane Puspitasari, gadis blesteran Belanda-Jawa yang merupakan seorang pianis dari band D'Victors. Lebih tepatnya, kisah cinta pertama Jane yang bermula saat Jane yang baru kelas tiga SMP bertemu dengan laki-laki tampan dan dewasa seperti Chandra Bagaswara. Saat baru bertemu Jane, Chandra duduk dikelas dua SMA di SMA Erlangga.

Jane menyukai Chandra. Lebih tepatnya ia menyukai laki-laki tinggi, tampan, dan dewasa seperti Chandra. Banyak hal yang dilakukan Jane agar bisa dekat dengan Chandra. Chandra yang memang terlahir menjadi anak tunggal dikeluarganya sangat menginginkan adik perempuan, jadi saat melihat Jane, Chandra langsung menyukainya. Menyukai sebagai adik tepatnya, karena Chandra sudah memiliki kekasih bernama Raya Anandita Putri.

Chandra selalu melindungi Jane dimanapun dan kapanpun, bagi Chandra, Jane masih seorang gadis kecil yang membutuhkan perlindungannya. Melihat perhatian yang diberikan Chandra, membuat Jane terbawa perasaan.

Jane sama sekali tidak tau kalau Chandra memiliki pacar, karena Chandra dan Raya memiliki gaya pacaran yang tidak suka diumbar-umbar. Raya juga tidak pernah cemburu atau mengatakan kepada Jane bahwa Chandra adalah adalah pacarnya karena Raya percaya Chandra tidak akan berkhianat, lagipula Chandra sudah memberitahu ke Raya bahwa ia menganggap Jane sebagai adiknya sendiri.

Dari sinilah dimulai.

Perjalanan cinta Jane sebelum berlabuh pada kekasihnya saat ini, yakni Bramantio Rajendra Putra yang merupakan salah satu sahabatnya sejak pertama kali duduk dibangku SMP.


Note : Alur cerita mulai dari sebelum anggota D'Victors kuliah di Universitas Garuda, dan ada yang sudah berkuliah. Jadi disarankan buat baca yang series pertama biar gak bingung (◠‿◕)
Tokoh Utama
Jane Puspitasari
Chandra Bagaswara
Bramantio Rajendra Putra
Raya Anandita Putri
Alya Ajeng Rahayu
Kevin Atmajaya
Randy Perdana Syahputra
Ayu Dwi Tirtayana
Daniel Koen
Anita Widiasari
Bagas Setiawan
Erga Pamungkas
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
Athena Venus
Menulis adalah sebuah hobi. Follow my wattpad account @athenavns
Bergabung sejak 2020-09-06
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 87,169 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi