Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Cinta Tanpa Mustahil
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hannah Faidah:
Jika Aku Boleh Berangan

Jika aku boleh berangan, aku ingin menjadi seseorang yang berada di sisimu dalam keadaan apapun. Jika aku boleh berangan, aku ingin menjadi seseorang yang pertama kali kamu lihat di pagi hari begitu dirimu terjaga dari tidur. Jika aku boleh berangan, aku ingin kamu segera datang padaku. Bertanya dengan penuh kesungguhan.

"Apa kamu masih mengingat penyataan cintaku sebelum perpisahan kita dulu?"

Aku akan tersipu dan menganggukkan kepala padamu. Lalu kamu akan bertanya,
"Apa kamu menerimaku?"

Aku tidak akan membohongi diri lagi. Sungguh. Aku ingin mengatakan apa yang ingin aku katakan tanpa ragu. Aku akan menjawabmu dengan tegas, bahwa aku mencintaimu juga.

Tapi saat ini aku selalu bertanya-tanya. Perasaanmu, sudah pudarkah? Apa selama ini kamu masih mengingatku? Terkadang aku kesal pada diri sendiri. Kau tahu kenapa? Karena aku merasa seolah datang padamu begitu terlambat. Mengapa tidak langsung saja kukatakan bahwa aku mencintaimu saat kaukatakan bahwa kamu mencintaiku? Kenapa baru sekarang? Setelah begitu lama kita berpisah.

Yang kupunya sekarang hanya doa dan harapan. Semoga masih tertulis namaku di hatimu. Aku tidak akan pergi lagi. Aku tidak akan menghindar lagi.
Tokoh Utama
Damar Azhar
Hannah Faidah
Zahra Arnalda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
Syamsul Ma'arif
Sastra dan Kamu,
Aku suka.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,864 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi