Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Mengunjungi Heri
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Lima sekawan -Macan, Biber, Momon, Kikan, dan Giguk- mengunjungi penulis novel mereka dengan bantuan "mesin waktu" milik Narame Zae Nai.
Hanya diperlukan enam hari saja, hingga mereka menyadari bahwa ada perbedaan besar antara dunia sesungguhnya dengan "dunia" mereka di novel.
Di dunia sesungguhnya, tak ada keabadian: semua makhluk umurnya dipungkasi dengan kematian. Mereka memiliki ketakutan-tak-terpahami tentang kematian, sekaligus kegundahan-tak-berkesudahan atas kehidupan. Tak ada pilihan bagi mereka selain mencoba sekuatnya untuk bertahan.
***************
Novel The Discarded Pig: Kisah Babi yang Dibuang terbit pada bulan November 2022. Edisi revisi cetakan kedua, dengan sampul baru, juga telah terbit pada bulan Januari 2023. Ada yang menyukainya, tidak sedikit pula pembaca yang merasa aneh dengan fabel dewasa tersebut. Setiap pembaca tampaknya memiliki kegundahan yang berbeda-beda.

Lima sekawan yang menjadi tokoh di dalam novel tersebut, tidak terkecuali. Mereka pun memiliki uneg-unegnya sendiri. Dan entah ide dari siapa, mereka kemudian memutuskan untuk menemui penulis kisah mereka di dunia nyata. Buku kecil ini memuat petualangan Macan, Biber, Momon, Kikan, dan Giguk menemui penulis yang menciptakan mereka.

Terima kasih, sudah bersedia menabung niat/tekad untuk membaca kisah para binatang itu, sekali lagi, yang sebenarnya sedikit (atau semakin) tidak masuk akal.
Tokoh Utama
Macan
Biber
Momon
Kikan
Giguk
Heri
Minerva
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
0
Dibaca
257
Tentang Penulis
Heri Winarko
-
Bergabung sejak 2023-05-06
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 101,107 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi