Novel
Bronze
Genre → Religi
Assalamualaikum Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp150,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Jodoh itu gak harus melalui pacaran. Jangan percaya kata orang yang bilang kalau gak punya pacar gak bakalan punya jodoh. Lagipula, kalau pacaran apa bisa dipastikan pacar kita itu adalah jodoh kita? Enggak kan? Kalau putus ujungnya jadi mantan.

Pacaran atau enggak itu adalah hak diri masing-masing dan tentunya dosa masing-masing. Sayangnya, kalau pacaran pasti sering umbar sana sini tentang kemesraan dan bercerita sana sini tentang sakitnya putus cinta.

Jodoh itu tidak melulu melalaui pacaran. Ada kok yang berjodoh tanpa pacaran namun melalui pertemuan yang unik.

Tanpa pacaran pun kita pasti mendapatkan jodoh. Kebanyakan orang, tujuan mereka pacaran adalah untuk mencari jodoh dan agar bisa cepat menikah.

Akan tetapi, meskipun tanpa pacaran kita juga tetap bisa menikah. Akan ada saatnya seorang pria datang untuk menjadikan kita kekasih dunia akhirat nya, dan bukan hanya menjadikan kita kekasih dunia saja.

Pacar kita yang sekarang, belum tentu menjadi jodoh dimasa depan. Namun jodoh dimasa depan sudah pasti menjadi pacar halal kita.

"Aku ingin cintaku seperti Fatimah dan Ali. Cinta dalam diam namun berujung halal."

Tokoh Utama
Azzam dan Syasya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
129
Dibaca
13.5k
Tentang Penulis
Alivi Qotrun Nada
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 67,766 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi