Novel
Gold
Genre → Romantis Telah Selesai
November
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Premium
Blurb
Cowok #1: Fredio
Cinta pertama yang tak terlupakan.

Cowok #2: Bara
Dosen tamu yang menyebabkan trauma berkepanjangan.

Cowok #3: Laksamana
Bos ganteng yang bikin kipas-kipas saking hot-nya, tapi berkepribadian sedingin Kutub Utara.

Cowok #4: Dioffan
Partner game online pukul tiga pagi yang kayaknya cocok jadi pelarian.

Cowok #5: Cloud
Si blasteran misterius yang jago masak dan bersedia jadi tempat curhat.

Dan gue, November Ralin, cewek yang berusaha melupakan, tapi terus dibebani kenangan.
Flu, sendirian di apartemen, sementara di luar hujan deras.
Lo, yang lagi baca ini, keberatan enggak jadi tempat sampah gue?

Ada 5 lelaki yang pernah mengisi masa lalu November Ralin dan kesemuanya meninggalkan jejak, baik luka maupun momen-momen bahagia. Ada cinta pertama zaman SMA yang so sweet banget. Ada mantan atasan yang dingin dan complicated. Ada teman online yang menjadi pelarian. Ada cowok blasteran misterius yang menjadi sahabat paling setia. Dan, yang terakhir, ada Sebastian Bara, yang menjadi trauma terindah yang mengubah hidupnya.

November ingin melupakan, tetapi yang terjadi malah dia terus teringat. Pada malam berhujan, terserang flu, dan sendirian di apartemen, November kembali menapak tilas memori lamanya dan hanyut dalam kenangan.
Tokoh Utama
November
Fredio
Bara
Laksamana
Dioffan
Cloud
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
3.1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi