Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Melukis Malam
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehilangan kembali dirasakan Aresya dan Arka. Setelah papa mereka menghilang tanpa kabar lalu mama mereka yang meninggal karena virus covid-19 yang sedang melanda dunia. Resya dan adiknya itu memutuskan untuk hidup serba pas-pas an dan bertahan di tengah keadaan yang mengerikan. Hal tersebut membuat Arka merasa ragu akan mimpinya yang ingin kuliah di luar negeri. Ditambah lagi dengan banyak masalah yang menerpa, bukan hanya krisis ekonomi tapi krisis kehidupan, krisis mental dan krisis perasaan. Untung saja, Resya memiliki hobi menulis yang dapat ia jadikan sebagai pekerjaan sampingan. Tabungan uang-uang lombanya yang ia ikuti di kampus pun juga bisa ia manfaatkan untuk modal berdagang makanan dari rumah sembari menyelesaikan kuliahnya.

Di saat ia hampir menemukan kembali titik terang di hidupnya. Masalah kembali datang kepadanya. Gatra yang berperan menjadi bintang di hidup Aresya di masa gelap hidupnya kini pergi menjauh tanpa alasan yang jelas. Setelah selesai mengikhlaskan Gatra, kejutan kembali datang. Resya kembali bertemu dengan Gatra di restoran yang berhasil ia bangun. Bukan hanya Gatra yang ia temui di sana, tapi juga papa Resya, gadis yang ntah siapa, juga mama Gatra. Hal tersebut membuat berbagai macam prasangka negatif mengelilingi pikiran Resya.

Terjadi kejar-kejaran saat papa Resya ingin menjelaskan sampai terjadi kecelakaan yang membuatnya merasa bersalah. Dari kecelakaan itu ia bertemu dengan seorang pria dewasa nan tampan yang mengantarkannya ke rumah sakit untuk memastikan keadaan papanya. Dia adalah Farhan, dokter spesialis muda sekaligus pengusaha hotel ternama.
Kecelakaan kemarin membuat Resya dan Arka mau menemui papanya dan tahu alasan menghilangnya papa mereka yakni, papa mereka harus dirawat di rumah pemulihan jiwa 3 tahun. Mendengar hal itu Aresya dan Arka memaafkan. Lalu kejutan datang lagi ketika Resya mengetahui papanya akan menikah dengan mama Gatra. Resya menerimanya dan hubungannya dnegan papanya kembali membaik. Namun, di hari itu papa mereka harus meninggal dunia. Duka kembali menerpa Aresya dan Arka. Tak ingin berlama-lama hancur.

Mereka berdua kembali mewujudkan mimpi masing-masing.
Farhan juga menemani Resya, mereka sangat dekat dan Farhan pun membantu Arka untuk mengurus kuliah di luar negeri. Dikarenakan Farhan alumni dari Pennsylvania University. Bahagia kembali tercipta, bisnis Resya sukses dan berhasil menerbitkan buku. Namun, saat launching bukunya Gatra kembali datang, hingga akhirnya Gatra dan Farhan bersahabat dan bersaing sehat untuk mendapatkan hati Resya. Sedangkan Arka sudah berhasil mewujudkan mimpinya kuliah ke luar negeri.

Sebenarnya apa alasan Gatra menjauhi Resya? Apa karena alasan perasaan atau hal lain yang tak bisa dijelaskan? Peristiwa apa yang membuat Resya dan Farhan bisa bertemu? Lalu bagaimana dengan Arka? Bisakah ia tetap meraih mimpi? Apakah kisah hidup Resya dan Arka akan berakhir indah?
Tokoh Utama
Aresya
Arka
Gatra
Farhan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
581
Tentang Penulis
Adira Putri Aliffa
Suka nulis, suka manis. Suka nulis yang manis-manis, tapi kadang pahit sih.

Akun sosmedku
Ig: adiraaliffa & perahuteduh
Twitter: deardir1
Spotify: Perahu Teduh
Youtube: Perahu Teduh
Email: adiraliffa1@gmail.com dan perahuteduh@gmail.com
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 482 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 100,421 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi