Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Titik Terang
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
Cerita buruk di masa lalu selalu saja menghantui pikiran Arka Angkasa Putra, seorang mahasiswa tampan, kaya, berprestasi yang baru saja memenangkan lomba ide start up. Di balik semua pencapaiannya ia diselimuti oleh berbagai rahasia hidupnya. Selain cerita buruk di masa lalu, anggapan beberapa orang tentang dirinya yang hanya mengandalkan harta orang tua juga sering terdengar di telinganya. Namun, sikapnya yang bodo amat membuatnya terus berjuang untuk benar-benar bisa menemukan titik terang. Di sela-sela perjuangannya, tiba-tiba datang seseorang yang menjadi penyebab kegelapan di masa kecil Arka. Bukannya hal baik yang dibawa bapaknya itu, melainkan masalah keji yang membuat Arka merasa harus bertanggung jawab atas kesalahan yang tak ia lakukan itu.

Apa sebenarnya trauma di masa lalu Arka? Apakah semua harta Arka milik orang tuanya? Apa sebenarnya rahasia yang Arka tutupi? Masalah keji apa yang dilakukan bapaknya itu? Bagaimana Arka melewati semua ini? Bisakah ia melewati semuanya dan kembali menemukan titik terang yang abadi?
Tokoh Utama
Arka Angkasa Putra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Adira Putri Aliffa
Suka nulis, suka manis. Suka nulis yang manis-manis, tapi kadang pahit sih.

Akun sosmedku
Ig: adiraaliffa & perahuteduh
Twitter: deardir1
Spotify: Perahu Teduh
Youtube: Perahu Teduh
Email: adiraliffa1@gmail.com dan perahuteduh@gmail.com
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 582 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 100,421 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi