Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
39 Kilomature
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Memutuskan untuk pergi dari rumah tanpa ijin malah mendatangkan banyak pembelajaran bagi Zefan, pemuda 19 tahun yang sedang ragu dengan masa depannya. Pantai nan indah yang bisa digunakan untuk berkemah menjadi tujuan perjalanannya. Pasir nan putih juga lembut, laut biru yang jernih, dan dua bukit pengapit yang megah adalah persembahan dari pantai yang berada di Selatan Yogyakarta itu. Di tengah perjalanan, tanpa sengaja Zefan dipertemukan dengan tiga orang yang akan ikut bersamanya.

Ada Nindy, gadis cuek yang menjadi korban kejahilannya. Lalu ada Keisha, gadis cantik penyandang disabilitas dengan kisah sedihnya. Tak lupa, Mas Arga, pria dewasa dengan sejuta pengalaman dan rahasia yang bersedia menjadi tour guide mereka. Di perjalanan, mereka saling mengenal, dekat, dan bersahabat baik. Rahasia, dan masalah hidup masing-masing mereka ceritakan ketika mereka harus memainkan kartu Truth or Dance.

Sampai akhirnya sebuah misi harus mereka lakukan untuk menolong satu orang di antara mereka dengan masalah hidup yang berat. Salah satu dari mereka menjadi korban kasus perdagangan manusia yang mengerikan. Misi untuk menolong tersebut langsung mereka lakukan selepas pulang berkemah. Namun, saat perjalanan pulang kabar duka menyelimuti mereka.

Siapa yang akan mereka tolong? Lalu misi apa yang akan mereka lakukan? Rahasia dan kejutan apa yang akan hadir di antara mereka? Bagaimana mereka menyelesaikan semuanya? Akankah titik terang berhasil mereka temukan? Akhir cerita apa yang akan mereka ciptakan?
Tokoh Utama
Zefan
Keisha
Nindy
Arga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
113
Dibaca
11.8k
Tentang Penulis
Adira Putri Aliffa
Suka nulis, suka manis. Suka nulis yang manis-manis, tapi kadang pahit sih.

Akun sosmedku
Ig: adiraaliffa & perahuteduh
Twitter: deardir1
Spotify: Perahu Teduh
Youtube: Perahu Teduh
Email: adiraliffa1@gmail.com dan perahuteduh@gmail.com
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 582 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 100,421 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi