Novel
Bronze
Genre → Fantasi Telah Selesai
NEBULA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp33,000
Premium
Blurb
Thomas Walin, seorang dokter 25 tahun. Menemukan sebuah virus aneh melanda negerinya. Ia mencoba membuat proposal penelitian. Ketika akan berangkat menuju pusat kota, pesawatnya kecelakaan. Ia terdampar di atas ketinggian lebih dari 5000 meter di atas permukaan laut. Ternyata negeri itu bernama Fallout.
Ia bertemu makhluk aneh, berbentuk gumpalan awan. Dia beradaptasi dengan cepat, dan menyadari satu hal. Negeri aneh itu juga terjangkit virus yang sama. Dia mencoba melanjutkan penelitiannya dan menemukan vaksinnya.
Selesai petualangannya di Fallout. Walin hendak kembali ke pulau Jiny, justru tersesat di laut hitam. Keberuntungan menghampirinya, diselamatkan teman SMA. Itu hal yang mengejutkan. Walin di bawa ke markas Nebula. Resmi bergabung menjadi anggota Nebula. Nebula memiliki empat anggota.
Memulai petualangan dengan misi menyelamatkan keluarganya. Berkat kecerobohannya, misinya gagal. Ibu, Ayah, dan adiknya menjadi korban kecerobohannya.
Dia terpuruk. Memicu kekuatan besar dalam dirinya. Kemudian, melanjutkan petualangan dengan misi membongkar rencana besar di balik pandemi virus yang merebak.
Bertemu dengan sosok Randy, yang juga pernah pergi ke Fallout. Bergabung dengan Nebula. Melawan banyak musuh mulai dari penjaga kecil. Hingga kepala distrik yang berubah menjadi monster perkasa. Dengan menyuntikkan virus itu
Belajar dari buku kuno. Tentang sejarah Bumi. Ternyata, dunia yang dia tempati bernama Flourout, kemudian di atasnya, terdapat negeri Fallout.
Di dalam buku kuno di jelaskan ada tujuh tingkatan langit. Memiliki peradaban yang berbeda-beda. Satu di antaranya sudah dikunjungi Walin.
Rencana besar pemerintah ternyata ingin menaklukkan cincin pusaka Flourout. Dengan bantuan virus yang mereka buat.
Bagaimana petualangan Walin? Mencegah rencana besar itu? Baca selengkapnya. Petualangan Nebula. Menjalankan misi-misi berbahaya, demi menjaga keseimbangan alam semesta.
Tokoh Utama
Thomas Walin
Jumer
Marcell
Jingga
Rubi
Nozell
Sela
Randy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Ghodafi husen jumer
Alumni Ponpes Sumatera Thawalib Parabek, Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang 2016, aktivis organisasi dan publik speaking.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 205 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 37,323 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi