Novel
Genre → Drama
Mahasiswa Pinggiran
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Silvia harus menerima kenyataan pahit, bahwa kerja kerasnya selama lebih dari tiga tahun untuk bisa kuliah di Jurusan Arsitektur di salah satu Universitas ternama di Indonesia gagal. Dia terlalu percaya diri dan terpaku pada kampus pilihannya, hingga lupa bahwa di luar sana banyak orang yang usahanya jauh lebih keras dari usahanya selama ini.
Setelah dinyatakan gagal dan semua universitas negeri sudah menutup pendaftaran, Silvia terpaksa masuk kampus swasta dan harus rela mengubur mimpinya menjadi seorang arsitek hebat, karena biayanya yang sangat mahal.
Sebuah pilihan besar mempertemukan Silvia pada keempat sahabatnya, yakni Mei yang aktif berorganisasi dan paling berani dengan segala pemikirannya, Asmi si pintar yang selalu bersedia membantu kami dalam belajar, Afifah si cantik yang hobi masak dan menjadi sumber gizi bagi kami yang pas-pasan, dan Nay si tukang TA (Titip Absen) yang selalu beruntung dalam perolehan nilai.
Dalam perjalanannya menuju sarjana, banyak hal yang harus Silvia lalui. Sebuah mimpi masa lalu datang ketika kenyamanan sudah mulai dia rasakan. bagaimanakah Silvia melalui semua itu dan bagaimana egonya dapat terkalahkan.
Tokoh Utama
Silvia
Mei
Asmi
Afifah
Nay
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
221
Tentang Penulis
choirin nofianti
ig: choirinnofianti
twitter: @ChoirinNofianti
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 495 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,383 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi