Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
SYSTEM'S WORKER
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp41,000
Premium
Blurb
Dalam sistem kehidupan, Ada banyak hal yang bisa terjadi. Segala sesuatunya diciptakan untuk berperan sesuai dengan 'naskah' yang disebut 'takdir'. Naskah-naskah ini dirancang oleh 'sesuatu' yang sangat luar biasa, 'sesuatu' yang memiliki kendali atas segalanya, 'sesuatu' yang dikenal dengan sebutan 'Sistem'.

Dalam sistem, kehidupan setiap makhluk bergantung pada program. Mereka yang telah mati akan lenyap, tetapi beberapa yang beruntung akan dihidupkan kembali ke dalam tubuh yang sama dengan ingatan seolah-olah mereka telah menjalani kehidupan kedua atau memimpikan masa depan. Tentu saja bukan mereka sendiri yang menjalaninya, ada para 'pekerja' yang bertugas sebagai pengganti dalam setiap hal yang berkaitan dengan kehidupan kedua.

SW-301 adalah pekerja termuda yang lahir paling akhir dalam sistem. Ia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam setiap misi, berusaha mendapatkan poin penghargaan sebanyak-banyaknya seperti pendahulunya yang lain.

Tapi mengapa, ia selalu bertemu pekerja yang sama?
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
9.2k
Tentang Penulis
IguanaTertawa_
Amateur~
Hanya manusia dengan selera humor rendah yang suka mengkhayal.
Bergabung sejak 2020-05-24
Telah diikuti oleh 73 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 119,023 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi