Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Lea Perempuan Iblis
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Catatan : Cerita ini adalah lanjutan dari cerita yang berjudul : Lita Perempuan Iblis. Mohon bisa membaca dulu cerita Lita Perempuan Iblis di https://www.kwikku.com/novel/read/lita-perempuan-iblis

Lea adalah anak perempuan yang tersingkirkan karena orang tuanya dukun santet yang orang menganggap mereka telah bersekutu dengan iblis. Hingga di suatu malam jahanam, orang-orang yang marah menyerbu rumah mereka dan menghabisi orang tua Lea. Rumah mereka dibakar. Juga gubug pengasingan adik bungsunya ludes terbakar dimana adiknya masih ada di dalamnya. Lea menyuruh adik pertamanya yang bernama Lita menyelamatkan diri ke atas bukit dengan membawa jimat perlindungan dari iblis penguasa di sana. Sementara dia sendiri menjadi korban keberingasan massa yang liar. Hingga saat pagi hari tubuhnya ditemukan telentang kaku di tengah rerumputan halaman rumahnya.

Tidak ada yang tahu kalau Lea masih hidup kecuali Devan dan bapaknya. Devan seorang dokter muda yang mengautopsi tubuh Lea. Saat Devan menemukan Lea masih hidup, Lea seperti orang gila yang histeris tak terkendali. Devan menyerahkan Lea ke bapaknya yang punya klinik psikiatri di luar kota. Dua bulan dirawat di klinik psikiatri, Lea berangsur bisa terlihat tenang, tapi trauma peristiwa malam jahanam itu kadang masih menghantuinya, hingga dia belum berani keluar rumah.

Devan adalah dokter forensik yang mengautopsi mayat-mayat saat terjadi peristiwa terbunuhnya penduduk secara beruntun. Semenjak menangani tubuh Lea, Devan mulai terkoneksi dengan perempuan itu. Makin mengenal Lea, dia makin terobsesi. Hingga tanpa sadar berpengaruh pada hubungannya dengan tunangannya. Sampai diam-diam Devan menguak apapun yang berhubungan dengan Lea. Apalagi dia banyak teman di kepolisian. Dan Devan tahu pasti, penduduk yang terbunuh itu adalah orang-orang yang memperkosa Lea, karena dia punya semua sampel sperma yang ada di tubuh Lea waktu itu.

Pada akhirnya Devan harus bercerita apa yang diketahuinya pada Lea. Saat itu juga Lea berubah. Jiwanya mulai terbakar. Dan dia yakin, adiknya yang bernama Lita masih hidup. Dia mengira, Lita lah yang melakukan dengan apa yang terjadi dengan penduduk disana. Lea menganggap Lita masih punya jimat pemberian iblis penguasa bukit. Sampai Devan mendapat serangan santet, karena orang mulai tahu, Devan terlalu banyak tahu tentang peristiwa malam jahanam di rumah Lea. Lea pun menetapkan niatnya untuk mencari Lita. Dia memberanikan diri untuk keluar rumah. Dan yang pertama dilakukannya adalah menemui iblis penunggu bukit keramat.
Tokoh Utama
Lea
Lita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
34
Tentang Penulis
Mohamad Novianto
Mari bermain dengan Imajinasi. Gantung dia tinggi di langit. Karena imajinasi adalah hal yang patut kita syukuri. Tanpa imajinasi orang tidak mengenal gravitasi. Imajinasi itu berandai-andai. Andai aku bisa terbang. Andai aku bisa menyentuh bulan. Karena kita semua punya imajinasi. Kita ini mahluk yang suka berbagi imajinasi. Panggil aku teman. Dan mari kita mulai berbagi.
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 155 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 219,648 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi