Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
The Hands
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Joliana Naritasari, Radimas Satrio Wetan, Depa Suropanjalu, Mila Jasmina, Kalivta adalah anak-anak yang lahir di hari dan jam yang sama di kota terpisah. Sesuatu di tangan mereka tak pernah mereka sadari, hingga hidup yang mereka jalani menjadi tak seperti yang mereka harapkan. Sesuatu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri atau orang di sekitar mereka. Karena itulah mereka dicari dan dikejar. Tapi kadang justru sesuatu di tangan itu menyelamatkan mereka.

Joliana Naritasari, saat kecil tanpa sengaja telah bunuh pembantunya, kemudian suaminya, lalu orang-orang di sekitarnya yang membenci dirinya. Radimas Satrio Wetan terlibat pembunuhan saat terjadi pertikaian antar gali di kampungnya. Depa Suropanjalu mulai menyadari keanehan di tangannya dan seluruh hidupnya sejak masih kanak-kanak. Tapi dia tak tahu dirinya sedang dicari karena telah sering menggunakan tangannya. Mila Jasmina anak yang berhasil diselamatkan oleh seorang pelaku yang merencanakan mereka lahir. Tapi peristiwa yang berkaitan dengan anak-anak lainnya telah membuat hidupnya berubah. Sedang Kalivta, seorang anak yang harus mengalami peristiwa tragis karena diperkosa. Sesuatu di tangannya telah mencegah kematiannya dari usaha bunuh diri.

Sebuah perlawanan terhadap kegelapan yang muncul di akhir zaman memunculkan misi kelahiran mereka. Mereka dicetak menjadi malaikat. Tapi sesuatu terjadi di saat-saat mereka lahir. Dunia penuh luka pun membuat hidup mereka terkoyak. Hingga batas antara malaikat dan iblis menjadi begitu tipis.
Tokoh Utama
Joliana Naritasari
Radimas Satrio Wetan
Depa Suropanjalu
Mila Jasmina
Kalivta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
250
Tentang Penulis
Mohamad Novianto
Mari bermain dengan Imajinasi. Gantung dia tinggi di langit. Karena imajinasi adalah hal yang patut kita syukuri. Tanpa imajinasi orang tidak mengenal gravitasi. Imajinasi itu berandai-andai. Andai aku bisa terbang. Andai aku bisa menyentuh bulan. Karena kita semua punya imajinasi. Kita ini mahluk yang suka berbagi imajinasi. Panggil aku teman. Dan mari kita mulai berbagi.
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 155 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 219,648 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi