Novel
Gold
Genre → Horor
Surat dari Kematian
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Berlangsung
Premium
Film tersedia
Blurb
UGM punya banyak lokasi angker. Ada Jembatan Perawan yang ditunggui hantu Mbak Rohana; kampus FEB dihuni Mbak Yayuk, mahasiswi yang jadi hantu gentayangan karena skripsinya tidak kelar-kelar; ada juga larangan menyanyikan lagu "Gugur Bunga" di Bundaran FT malam-malam, kalau tidak mau mendengar suara misterius atau dihampiri sosok mengerikan; dan masih banyak tempat lainnya .... Semua tempat itu diliput oleh channel YouTube Kinan & Zein Lit AF (Liputan Alam Fana).

Target Kinan dan Zein selanjutnya adalah Gama Plaza, gedung terbengkalai yang semakin lama semakin angker. Dua tahun lalu, seseorang bunuh diri di lantai empat. Konon, ia mati akibat stres kebanyakan tugas kuliah. Kinan sangat bersemangat untuk menginvestigasi lokasi tersebut. Dia ingin membuktikan keberadaan hantu di sana! Apalagi banyak kejadian-kejadian ganjil terkait gedung itu.

Gama Plaza tidak hanya menyeramkan, tetapi juga menyimpan petaka. Saat seorang mahasiswa FEB hilang setelah menerima surat dari orang yang telah mati bunuh diri tersebut, Kinan dan Zein sadar bahwa mereka bukan sedang menghadapi "kisah hantu" belaka. Mereka telah membangkitkan hantu masa lalu penuh dendam. Akibatnya, mereka harus menerima konsekuensi yang membahayakan jiwa banyak orang.
Tokoh Utama
KINAN
ZEIN
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novelnya bagus, filmnya enggak
Karya yang keren ... wajib baca.
Serem lumayan. Feel horrornya dapat
Disukai
19
Dibaca
3k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 780 pengguna
Sudah memublikasikan 38 karya
Menulis lebih dari 1,164,460 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi