Novel
Genre → Religi
Ya, Suatu Saat Nanti
Oleh Asya Ns
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kata siapa orang yang tahu agama pasti tidak bisa nakal dan pacaran? Buktinya ada.
—Husain.

Kata siapa orang yang tahu agama hidupnya tidak akan ada rintangan? Buktinya Ada.
—Din.

Masalah hidup tak kunjung redup, Ibu bagiku tak seperti sosok ibu kalian, keluargaku cuma islam KTP, aku yang paling beda. Hanya aku.
—Din.

Aku terlahir dari keluarga bermarga Arab, seluruh keluargaku sangat dekat dengan agama. Bahkan, di rumahku ada pondok.
Tetapi, aku bandel, nakal. Walau, tetep taat. Aku yang paling beda.
—Husain.

Bisakah Wanita berkeluarga dungu berjodoh dengan keluarga Ahli ilmu?

Halukah? Nyatakah?
Langsung Baca Kuy:")

Story by : @n_syafft020
Tokoh Utama
Husain
Din
Heera
Zayn
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
"Ya, Suatu Saat Nanti" merupakan novel religi remaja. Pembaca akan dibawa mengarungi kisah remaja yang berpegang teguh pada ajaran islam dengan sungguh-sungguh. Konflik antarteman hingga percintaan akan dikisahkan dengan indah didalam novel ini.

Berbagai macam pesan moral akan pembaca dapatkan dengan membaca novel ini. Bahasa yang digunakan tergolong mudah dipahami dan anak muda banget, sehingga pesan-pesan yang ingin penulis sampaikan kepada pembaca dapat dicerna dengan mudah. Novel yang cocok untuk mengisi waktu luang kalian.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
71
Dibaca
13.5k
Tentang Penulis
Asya Ns
♡Tulisan adalah hati.
Someone who writes will never die. ♡

Me @n_syafft020
Penulis di #GoodNovel #Novelah #Fizzo #Kwikku
Cari aja, Nama pena saya "Asya Ns"
Cerita saya akan muncul di sana.
Bergabung sejak 2021-10-22
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 101,562 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi