Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Komandan Penakluk Hati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp24,000
Premium
Blurb
SMKS Harapan Bumi merupakan SMK Swasta yang berbasic pertanian, perikanan juga peternakan yang terletak di sebuah kota ternama. Siswa/i yang menuntut ilmu disini merupakan orang orang yang terpilih karena disini menerapkan sistem seleksi yang cukup ketat mulai dari fisik, mental hingga nilai pelajaran. Dan Radela Elakshi adalah salah satu Siswi yang beruntung berhasil melewati seluruh tes tes yang di sediakan.

Radela Elakshi (El/Adel/Shi) merupakan seorang Siswi kelas 10 SMKS Harapan Bumi dengan jurusan Teknologi Pengolahan Hasi Pertanian. Jatuh cinta sudah sering dia rasakan dan hasilnya nihil, hingga dia tak sengaja bertemu dan berkenalan dengan seniornya dan berhasil membawanya hingga ke titik sukses ini. Bagaimana kisah dibalik itu?

" Pak Komba ku, selamat bertugas! Tetaplah menjadi Komandan Penakluk Hati yang berlayar di seluruh Samudera, namun tetap berlabuh di hatiku. " ~ Rakshi

Muchammad Fairel (Far/Rel/El) merupakan seorang siswa kelas 12 SMKS Harapan Bumi dengan jurusan Agroteknologi Tanaman Pangan dan Hortikultura. Dia merupakan Siswa yang lumayan famous karena ketampanan, kepintaran dan tentu tubuhnya yang atletis. Mantan? Dia hanya berkata tiga. Salah satu mantannya berhasil dia teruskan hingga jenjang pernikahan. Siapa dia?

" Bundaharaku, kurangin ngambeknya ya! Pas cuti, janji deh jalan jalannya. Tapi gak ada soda sama mie ya!" Ucha
Tokoh Utama
Muchammad Fairel
Radela Elakshi
Cakrawala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Rena Elysia
Instagram & Wattpad: @R3725_ @CR31984_

Kwikku: @CR31984

UMMA: CR31984_/R3725_

Assalamu\'alaikum!
03 Rajab 1425
Ind 🇮🇩
Student of Agriculture Vocational High School
Writing, Editing, Painting, and other.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,866 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi