Genre → Drama Sedang Berlangsung
Bunga Kertas
Oleh Srianti
Mulai membaca
Blurb
Berjanji untuk menjadi orang baik, membuat Zetalia Hafsari harus merasa kehilangan. Apakah menjadi orang baik sesulit itu? Sampai suatu hari, Rangga Aditya cinta pertamanya berjanji akan kembali. Tapi apa yang ia dapatkan? Kecewa dan berniat berubah seperti dulu. Bagaimana bisa ia menepati janji jika orang yang mengajarkannya ingkar?

Banyak orang yang peduli padanya. Namun yang ia inginkan hanya Rangga, Rangga, dan Rangga. Sampai akhirnya keadaan mempertemukannya dengan Arkan Putra Adhmaja, orang yang mengingatkannya kembali pada sosok Rangga. Lelaki itu memintanya tetap menjadi orang baik, Zeta merasakan Rangga datang dalam wujud lain, hal itu membuatnya takut akan kehilangan untuk kedua kalinya.

Baginya, Rangga adalah bunga dan Arkan hanya sebuah duplikat berupa bunga yang tidak sengaja ia buat menggunakan kertas origami.

Lantas apakah ia harus memilih bunga yang mudah layu itu atau hanya sebuah bunga kertas yang ia yakin akan lebih lama disampingnya?
.
.
.
"Apapun yang terjadi kita tetap terus sahabatan kan, Ga?" tanya Zeta tiba-tiba saat rangkulan Rangga terlepas. Hal itu membuat Rangga menoleh sembari memasang ekspresi bingung.

Cukup lama Rangga menatap Zeta, hingga akhirnya cowok itu tersenyum tipis lalu mengangguk.
Tokoh Utama
Zetalia Hafsari
Arkan Putra Adhmaja
Rangga Aditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
4k
Tentang Penulis
Srianti
Intip lebih banyak timeline berisi kegabutan yang aku buat! Follow: ­čî┐WATTPAD: @Srianti2325 ­čî┐INSTAGRAM: @srnti25_
Bergabung sejak 2020-05-15
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 61,327 kata
Rekomendasi