Novel
Genre → Drama
Sementara Saja
Oleh Edgina
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Helena Delora, gadis cantik yang menutupi semua masalahnya dengan senyumannya. Ia mempunyai masa lalu yang membuatnya dibenci orang-orang, terutama di sekolahnya. Dengan segala usaha, Helena bertahan. Ia mendapat makian, sindiran, cacian selama masa sekolahnya. Entah sampai kapan ia akan bertahan, ia sudah sangat lelah. Helena dijauhi temannya karena masalah dengan mantan pacarnya. Tapi, masih ada teman mau menemaninya, membuat Helena bertahan sekuat mungkin. Bukan hanya itu, ia juga tidak bertahan hidup karena keluarganya yang menurutnya tidak utuh.
Adrian Sanjaya, lelaki dengan senyuman palsu untuk menutupi semua rasa sakit hatinya. Ia tidak mendapat perhatian dari kedua orangtuanya karena kesibukan mereka.
Hingga keduanya bertemu, mereka dipertemukan untuk saling menguatkan dan saling menjaga. Keduanya yakin, mereka akan bertahan jika saling menguatkan satu sama lain. Mereka merasa bahwa apa yang mereka rasakan hanya sementara. Begitu juga dengan kebersamaan mereka, hanya sementara. Apakah saat mereka harus saling melepaskan satu sama lain, mereka harus mengikhlaskannya?
Tokoh Utama
Helena Delora
Adrian Sanjaya
Priscilla
Anissa
Agatha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
198
Tentang Penulis
Edgina
-
Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,017 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi