Untuk Asha
Drama
Kategori
1
Dilihat
0
Suka
Blurb
Hidup dan masa muda Ashara Fiza hancur ditangan Yudhan Adhiasta, pemuda itu telah merenggut kesuciannya secara paksa. Tak sampai disitu, Asha harus menelan pil pahit mendapati dirinya mengandung.

Asha yang masih bersekolah pun menyembunyikan kehamilannya. Namun pada akhirnya, apa yang ia sembunyikan terbongkar juga. Tak sampai disitu, ia yang notabene seorang yatim piatu yang menumpang hidup pada kerabat jauh pun diusir karena dianggap mempermalukan keluarga.

Daniar Aldrian Zaid segera mencari Asha begitu mendengar pengakuan Yudhan, adiknya yang menyatakan bahwa dia telah melakukan hal keji pada Asha. Didesak oleh perasaan bersalah, Drian teguh untuk mempertanggungjawabkan apa yang adiknya lakukan. Namun, kemana pun mencari, Drian tidak menemukan keberadaan Ashara Fiza.


Delapan tahun berlalu, Drian masih belum melupakan peristiwa itu. Dan seolah takdir bertindak, ditengah perasaan putus asanya mencari Asha. Tanpa sengaja, Drian kembali bertemu dengan Asha dan seorang gadis kecil yang sangat mirip dengan Yudhan.

Drian pun kembali pada pendirian semula untuk memberi Asha sebuah pertanggungjawaban.

"Hidup yang telah adikku hancurkan delapan tahun yang lalu, aku akan menebusnya."

"Anda datang dan bersikap seperti pahlawan. Anda pikir saya akan sangat berterima kasih?! Tidak ada yang tersisa dari diri saya selain kebencian!"
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi